Aplikasi Ceria BRI Beri Kemudahan Bagi Pecinta Sneakers

Kamis, 27 Februari 2020 - 02:16 WIB
Aplikasi Ceria BRI Beri Kemudahan Bagi Pecinta Sneakers
Aplikasi Ceria BRI Beri Kemudahan Bagi Pecinta Sneakers
A A A
JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI berkolaborasi dengan beberapa merchant sneakers ternama, dengan secara resmi meluncurkan aplikasi Ceria untuk pinjaman online bagi nasabah. Dalam peluncuran aplikasi ini, BRI mengajak merchant sneakers untuk mengadakan kegiatan Ceria Sneaker Hype Fest.

Direktur Konsumer Bank BRI Handayani mengatakan, dengan aplikasi Ceria maka nasabah bisa membeli sneakers maupun barang lainnya dengan mencicil. Untuk tahap awal ini BRI memperkenalkan aplikasi bersama merchant sneakers.

"Ceria Sneaker Hype Best ini kami selenggarakan untuk merangkul teman-teman milenials yang gemar menggunakan sneaker. Selain itu BRI juga memperkenalkan produk Ceria sebagai pembayaran belanja secara praktis dan cashless," ujar Handayani di Jakarta, Rabu (26/2).

Sambung dia menambahkan, besaran bunga cicilan sebesar 1,42% per bulan. Kini nasabah BRI bisa lebih praktis dan mudah dalam mencicil produk melalui aplikasi Ceria.

“Sneakers menjadi salah satu tren, bahkan pak Presiden (Jokowi) aja pakai sneakers. (Aplikasi Ceria) Ini memudahkan khususnya nasabah BRI mengikuti tren baru sneakers karena sneakers sekarang bukan hanya dipakai saja tetapi investasi. Koleksinya ini ada seribu lebih katanya,” jelasnya

CERIA merupakan produk pinjaman digital berupa aplikasi di smartphone yang membedakan kemudahan untuk pembiayaan transaksi melalui e-commerce dan online travel. Aplikasi Ini menggunakan sistem digital verification, digital scoring dan digital signature yang seluruh prosesnya dilakukan secara digital.

Sehingga, mampu melakukan proses persetujuan Ilmit pinjaman hingga maksimal Rp20 juta dalam waktu 10 menit. Dengan tenor yang fleksibel sampal dengan 12 bulan, pengajuan dapat dilakukan tanpa harus datang dan tatap muka dengan petugas bank. CERIA juga menawarkan bunga yang terendah dibandingkan dengan layanan keuangan digital

Dalam kegiatan ini, BRI menggandeng beberapa partner seperti Tokopedia sebagai market place tempat naungan para merchant sneaker dan Never Too Lavish untuk live painting sneaker. External Communications Senior Lead Tokopedia, Ekhel Chandra Wijaya, mengungkapkan, Kolaborasi Tokopedia dengan Bank BRI dalam menghadirkan CERIA sebagai salah satu kemudahan baru untuk semakin membantu masyarakat, termasuk generasi millennial dalam mendapatkan barang impiannya secara mudah dan aman Iewat platform Tokopedia.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3349 seconds (0.1#10.140)