Anak Usaha BNI Tebar Beragam Promosi di BNI Java Jazz Festival 2020

Minggu, 01 Maret 2020 - 01:29 WIB
Anak Usaha BNI Tebar Beragam Promosi di BNI Java Jazz Festival 2020
Anak Usaha BNI Tebar Beragam Promosi di BNI Java Jazz Festival 2020
A A A
JAKARTA - hanya PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) yang menyuguhkan pengalaman digital melalui teknologi perbankan terkini di gelaran BNI Java Jazz Festival 2020, perusahaan anaknya pun bersinergi mulai dari program pre event hingga selesainya perhelatan musik akbar tersebut hari Minggu (1/3/2020).

Anak-anak usaha BNI tersebut, mulai dari BNI Multifinance, BNI Sekuritas, BNI Life dan BNI Syariah menggelar beragam program promosi bagi nasabah dan pengunjung konser besutan Java Festival Production ini.

BNI Sekuritas dan BNI Asset Management misalnya,menyediakan program customer loyalty untuk mendapatkan tiket Java Jazz 2020. Promo ini menjadi apresiasi untuk nasabah yang telah mempercayakan Investasinya. BNI Asset Management bekerja sama dengan tanamduit sebagai agen penjual efek reksa dana dan telah berkolaborasi melalui media sosial.

"Program ini dipersembahkan sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah BNI Sekuritas dan BNI Asset Management yang akan membantu pengembangan bisnis sekaligus bentuk ucapan terima kasih untuk nasabah atas kerja sama dan kepercayaannya," ungkap Corporate Secretary BNI Meiliana di Jakarta, Sabtu (29/2/2020).

Komplimen spesial juga diberikan oleh BNI Multifinance melalui Program Special Royal Enfield melalui program pembiayaan kendaraan brand ternama yakni Royal Enfield dengan penawaran suku bunga 5%. Pengunjung yang ingin membawa pulang motor brand kelas dunia ini tak hanya ditawari program pembiayaan yang menggiurkan, juga mendapat kesempatan untuk bermain wheel of fortune di booth BNI Multifinance dengan hadiah utama TapCash BNI Multifinance.

Selain berbagai promo yang menarik, dukungan total juga diberikan BNI Syariah dengan menyediakan fasilitas Musholla Hasanah. Tempat ibadah yang berada di Gedung Pusat Niaga lantai 4, area JIEXPO ini mengusung konsep Keep Life in Balance. "Partisipasi ini dilakukan sebagai bentuk komitmen BNI Syariah yang tidak hanya berorientasi bisnis, melainkan senantiasa berorientasi ibadah di manapun dan kapanpun atau Hasanah Way," jelas Meiliana.

Pada kesempatan yang sama, diungkapkan pula mengenai kinerja anak perusahaan BNI yang terus menunjukkan performa dan pertumbuhan yang positif. Anak-anak usaha tersebut pada tahun 2019 berkontribusi Rp1,78 triliun atau 11,6% terhadap laba BNI sebagai perusahaan induk.

BNI Multifinance pada 2019 mencetak laba sebesar Rp45,2 miliar atau tumbuh 65% dari tahun sebelumnya. BNI Multifinance menyediakan layanan pembiayaan menyeluruh baik untuk segmen konsumer maupun produktif, utamanya alat berat dan kebutuhan investasi lainnya bagi perusahaan/industri.

Kemudian, BNI Syariah sebagai Hasanah Banking Partner terus meningkatkan layanannya bersinergi dengan BNI, melalui Sharia Channeling Office (SCO) yang tersebar di 1.746 outlet BNI. Pada tahun 2019 BNI Syariah berhasil mencetak laba sebesar Rp603,2 miliar, tumbuh 45% dari tahun sebelumnya.

Sementara, perusahaan asuransi jiwa milik BNI, BNI Life, mencatatkan perolehan laba pada 2019 sebesar Rp294,4 miliar. Di samping itu, BNI Life juga memperoleh berbagai penghargaan dari sisi bisnis bancasurrance maupun dari sisi layanan (services).

Adapun, BNI Sekuritas dan BNI Asset Management sebagai perusahaan anak BNI yang bergerak di bidang pasar modal, secara konsolidasi mencatatkan laba Rp29,7 miliar pada tahun 2019.

"Selaras dengan visi BNI menjadi lembaga keuangan yang unggul dalam layanan dan kinerja, BNI Group selalu menyediakan layanan produk dan jasa keuangan yang menyeluruh sebagai one stop financial services bagi nasabah. Hal ini dapat terwujud melalui sinergi yang kuat dari BNI dan seluruh perusahaan anak," pungkas Meiliana.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7224 seconds (0.1#10.140)