Jamkrindo Luncurkan Logo 50 Tahun

Selasa, 03 Maret 2020 - 02:07 WIB
Jamkrindo Luncurkan Logo 50 Tahun
Jamkrindo Luncurkan Logo 50 Tahun
A A A
JAKARTA - PT Jamkrindo (Persero) meluncurkan logo HUT ke-50 bertema "Terus Berkontribusi Bagi Negeri". Logo ini mencerminkan kematangan perusahaan yang sukses mencapai momen berharga dalam usia emas selama menempuh perjalanan panjang bekerja bersama membangun bangsa.

Direktur Utama PT Jamkrindo, Randi Anto, mengatakan tema tersebut merefleksikan kematangan perusahaan yang sukses mencapai momen berharga usia emas dalam menempuh perjalanan Panjang untuk berkontribusi bagi negeri secara berkelanjutan dengan kinerja terbaik.

Hal ini sejalan dengan Misi Perusahaan yang memiliki semangat memberikan pelayanan terdepan secara profesional, efektif, efisien dan sinergi secara berkelanjutan.

"Hal ini diinterpretasikan dalam konsep pertumbuhan cemerlang yang didasari semangat produktif dan proaktif dalam pencapaian tujuan melalui kegiatan yang bernilai tambah, efektif, efisien, engagement, berorientasi pelanggan, dan soliditas tim," tutur Randi di Jakarta, Senin (2/3/2020).

Lebih lanjut, Randi menyampaikan bahwa usia 50 tahun merupakan momentum bagi perusahaan untuk meningkatkan kontribusi bagi negeri. Usia ini juga merupakan sebuah tonggak baru untuk menyediakan layanan penjaminan melalui transformasi perubahan bentuk badan usaha menjadi PT Jamkrindo (Persero).

"Kerja cerdas di tengah perubahan akan menjadi semangat segenap insan Jamkrindo untuk senantiasa tumbuh dan meningkatkan peran strategisnya serta memberikan dampak bagi negeri," ujarnya.

Bersamaan dengan itu, dilaksanakan serangkaian kegiatan untuk mendukung peningkatan kualitas sumber daya manusia Indonesia. Tema tersebut dipilih dengan harapan perusahaan mampu lebih bermanfaat bagi masyarakat, sehingga kinerja Jamkrindo mampu dirasakan semua pihak.

Adapun fokus dari seluruh rangkaian kegiatan HUT ke-50 adalah Jamkrindo Peduli Pendidikan, Jamkrindo Peduli Sosial dan Peduli Kesehatan.

Randi Anto menjelaskan rangkaian kegiatan tersebut telah mulai sejak awal tahun. Dimulai dari Aksi Jamkrindo Peduli Sosial berupa penyaluran bantuan kepada korban banjir Lebak, Banten dan wilayah Jabodetabek.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5820 seconds (0.1#10.140)