alexametrics

MNC Insurance Gandeng Bank Jateng Kejar Ekspansi

loading...
MNC Insurance Gandeng Bank Jateng Kejar Ekspansi
MNC Insurance Gandeng Bank Jateng Kejar Ekspansi
A+ A-
JAKARTA - PT. MNC Asuransi Indonesia (MNC Insurance) menggandeng PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah (Bank Jateng) sebagai upaya terus memperluas ekspansi bisnis. Penandatanganan Perjanjian Kerjasama ini dilakukan oleh Direktur Utama MNC Insurance Sylvy Setiawan dan Direktur Keuangan Bank Jateng Dwi Agus Pramudya dengan disaksikan oleh Jajaran Direksi MNC Financial Services.

Direktur Utama MNC Insurance Sylvy Setiawan menjelaskan, kerja sama ini merupakan suatu kebanggaan bisa menerima kepercayaan yang besar dari Bank Jateng. Lebih lanjut Ia mengharapkan penandatangan ini menjadi awal atas kerjasama yang lebih baik lagi antara MNC Insurance dan Bank Jateng.



“Saat ini kami juga sudah menyiapkan berbagai fasilitas layanan seperti Call Center 24 jam dan aplikasi untuk mempermudah akses atas fasilitas layanan. Hal ini kami harapkan dapat meningkatkan kenyamanan bagi para konsumen,” ujar Sylvy Setiawan di Jakarta, Rabu (11/3/2020).

Selanjutnya Direktur Keuangan Bank Jateng Dwi Agus Pramudya menyampaikan, pihaknya menyadari kebutuhan perlindungan atas risiko-risiko yang mungkin terjadi. Untuk itu, terang dia sangat penting secara seksama menentukan jenis perlindungan dan perusahaan asuransi yang sesuai dengan kebutuhan.

"Saat ini kami memberikan kepercayaan kepada MNC Insurance dengan mempertimbangkan reputasi dan layanan yang dimiliki oleh MNC Insurance," ujar Agus.

Layanan perseroan mulai dari asuransi kendaraan bermotor maupun Asuransi Properti MNC Insurance, dengan berbagai fitur layanan unggulan mulai dari pelayanan call center 24 jam, pengajuan claim melalui aplikasi, hingga perbaikan di bengkel-bengkel unggulan juga dapat dinikmati oleh konsumen ritel melalui pembelian langsung maupun secara online.



Selain itu MNC Insurance juga memberikan perlindungan melalui produk-produk asuransi lainnya seperti MNC Travel Express (asuransi perjalanan), MNC Personal Accident (Asuransi Kecelakaan Diri) maupun MNC Family Care (asuransi kecelakaan diri keluarga).
(akr)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak
Top