alexametrics

Tepis Isu Corona, Menhub Budi Karya Dirawat Karena Sakit Asma

loading...
A+ A-
JAKARTA - Staf Khusus bidang Komunikasi Menteri Perhubungan, Adita Irawati, menepis isu yang beredar mengenai kondisi kesehatan Menhub Budi Karya Sumadi. Saat ini, Menhub sedang dirawat di rumah sakit akibat penyakit tifus dan asma yang sudah lama dideritanya.

"Saat ini, kondisi Menhub stabil dan dalam pengawasan dokter," ujar Adita melalui pesan singkat kepada wartawan di Jakarta, Jumat (13/3/2019). Namun, Adita enggan menyebutkan nama rumah sakit tempat Menhub dirawat.

Adita menjelaskan kondisi Budi Karya yang sedang dalam perawatan akibat gejala tifus setelah beberapa waktu sebelumnya melakukan serangkaian perjalanan ke luar kota selama beberapa hari.



"Kota-kota yang dikunjunginya di Toraja, Luwuk Banggai, Wakatobi, Makassar serta Pare Pare. Tapi beliau tetap melaksanakan tugas-tugasnya dari rumah memantau tugas kementerian," ungkapnya.

Ia menjelaskan pada Rabu tempo lalu, Menhub Perhubungan masih bertugas bertemu dengan Menteri Infrastruktur dan Manajemen Belanda Cora van Nieuwenhuize membahas peluang kerjasama di sektor transportasi. Pertemuan tersebut berlangsung di Kantor Pelindo II, Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak
Top