Anak Usaha Modernland Mulai Serah Terima Shop House Cleon Park

Senin, 16 Maret 2020 - 20:57 WIB
Anak Usaha Modernland Mulai Serah Terima Shop House Cleon Park
Anak Usaha Modernland Mulai Serah Terima Shop House Cleon Park
A A A
JAKARTA - PT Mitra Sindo Sukses, anak usaha PT Modernland Realty Tbk, mulai melakukan serah terima shop house Cleon Park yang merupakan area komersial di perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City, Jakarta Timur.

"Kami membuktikan komitmen kepada para pembeli untuk membangun dan menyerahkan unit properti secara tepat waktu. Bagi kami, menjaga komitmen sangat penting karena pembeli telah memberikan kepercayaan yang besar kepada Jakarta Garden City sebagai kawasan hunian dan ruang usaha terbaik di Jakarta," terang Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk Helen Hamzah, dalam keterangan resmi, Senin (16/3/2020).

Salah seorang pembeli, Sonya Tenny Ratulangi, mengaku senang karena bisa menerima shop house Cleon Park seperti yang dijanjikan, baik kualitas maupun jadwal penyerahannya sehingga dirinya bisa segera membuka usaha.

"Saya membeli shop house Cleon Park di Jakarta Garden City karena memiliki banyak keunggulan. Selain dikembangkan oleh developer terpercaya, konsepnya bagus, kawasan Jakarta Garden City selama ini juga pesat perkembangannya dan akan terus berkembang di masa datang sehingga memiliki ruang usaha di Jakarta Garden City pasti menguntungkan," ujar Sonya.

Helen Hamzah menerangkan, shop house Cleon Park pada saat diluncurkan mendapat respon yang sangat baik dari konsumen. Terbukti pada saat diluncurkan, shop house Cleon Park terjual sebanyak 43 unit dengan total penjualan Rp221 miliar.

Keunggulan yang dimiliki membuat masyarakat begitu antusias dengan produk shop house Cleon Park ini. "Keunggulan yang dimiliki membuat shop house Cleon Park sangat potensial memberikan keuntungan untuk dijadikan tempat usaha," ujar Helen Hamzah.

Helen Hamzah menjelaskan, shop house Cleon Park berlokasi di area strategis yaitu di main boulevard Jakarta Garden City, yang jaraknya hanya 300 meter dari Mall. Shop house Cleon Park berada di dalam kawasan mixed use seluas 1,7 hektar, yang akan merangkum shop house Cleon Park dan apartemen 2 tower bernama Cleon Park yang merupakan apartemen pertama di Jakarta Garden City.

Shop house Cleon Park memiliki beberapa pilihan unit, yaitu lebar 5 meter atau 7 meter, panjang 15 meter atau 17 meter, tinggi bangunan 3 lantai atau 4 lantai. Harganya dipasarkan mulai dari Rp5,7 miliar hingga Rp8 miliar.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7329 seconds (0.1#10.140)