alexametrics

Hadapi Industri 4.0, BEC Buka Cabang Pertama di Bali

loading...
A+ A-
JAKARTA - Saat ini, dunia tengah bergerak cepat memasuki arus perubahan besar Industri 4.0. Tanpa kualitas yang memadai, sumber daya manusia (SDM) Indonesia dipastikan bakal tertinggal dibanding negara-negara lain.

Dengan misi utama sebagai tempat untuk mengembangkan bakat dan mengasah prestasi bagi anak-anak, remaja hingga dewasa, sekaligus upaya memajukan dunia pendidikan dan mendukung perekonomian pulau dewata, Bali Education Center (BEC) resmi hadir di kawasan Sunset Road, Kuta Utara, Bali.

"Dibukanya Bali Education Center sebagai tempat untuk mengembangkan bakat dan mengasah prestasi bagi anak-anak, remaja hingga dewasa agar menjadi bagian dari salah satu upaya memajukan dunia pendidikan dan mendukung perekonomian pulau Bali. Secara tidak langsung dapat mempersiapkan individu-individu agar lebih berkompeten dan memiliki daya saing yang berkualitas dengan para pekerja dari luar negeri," jelas pemilik Bali Education Center, Lenny Marlina Tanu, dalam keterangan persnya, Sabtu (21/3/2020).



Lenny mengatakan, Bali Education Center (BEC) merupakan tempat yang tepat untuk meningkatkan kemampuan di dunia ilmu pengetahuan. BEC menyediakan kelas bahasa Inggris, bahasa Indonesia dan Mandarin untuk peserta dari berbagai tingkat usia dan kebutuhan.

BEC juga menyediakan kursus lainnya, seperti komputer, termasuk dengan belajar membuat program website komputer, membuat video, matematika, dan segala macam alat musik dengan tenaga ahli pengajar yang sudah berpengalaman untuk

membantu anak-anak meningkatkan kemampuan dan kepercayaan diri, sekaligus mendukung prestasi akademis mereka dalam bidang mata pelajaran.

"Bali Education Center (BEC) juga menawarkan berbagai kelas-kelas tersebut untuk remaja dan dewasa, sesuai dengan kebutuhan akademis, karier, maupun pengembangan diri. BEC akan membantu meningkatkan kemampuan peserta melalui kursus yang interaktif dan menyenangkan," jelas Lenny Marlina Tanu.

Beragam fasilitas pendukung disediakan di Bali Education Center, seperti lab komputer dengan unit komputer maupun sistem teknologi terbaru yang memungkinkan peserta dapat mengikuti program-program yang ditawarkan dengan cepat, kelas bahasa yang didesain menyenangkan dan kurikulum pembelajaran terkini, mengikuti program pemerintah maupun sekolah.

Selain itu, tersedia juga guru privat yang dapat memberikan pembelajaran bagi profesional yang bekerja di perhotelan, bidang marketing, food and beverage, tenaga ahli, dan lain sebagainya.

BEC juga menawarkan biaya kursus yang sangat terjangkau, dengan harga per sesi di mulai dari Rp79.000 untuk durasi 1,5 jam pelajaran. Adapun biaya pendaftaran sebesar Rp250.000 untuk semua kelas.

"Tentu saja dengan adanya kemudahan yang ditawarkan ini menjadi nilai lebih mengapa Anda harus mendaftarkan anak-anak atau bahkan Anda sendiri di Bali Education Center," pungkas Lenny Marlina Tanu.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak
Top