Jiwasraya Akan Jual Citos ke Perusahaan BUMN

Selasa, 31 Maret 2020 - 22:47 WIB
Jiwasraya Akan Jual Citos ke Perusahaan BUMN
Jiwasraya Akan Jual Citos ke Perusahaan BUMN
A A A
JAKARTA - Manajemen PT Asuransi Jiwasraya menyatakan akan menjual aset mereka berupa properti Mal Cilandak Town Square (Citos) hanya kepada perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Terkait rencana penjualan ini, Kementerian BUMN mengatakan tengah masuk dalam proses finalisasi. Pelepasan aset ini dalam rangka pelunasan pembayaran polis kepada nasabah.

Direktur Utama Asuransi Jiwasraya Hexana Tri Sasongko mengatakan Citos tidak ditawarkan kepada umum, hanya kepada perusahaan BUMN. Namun, dia tidak bersedia menerangkan BUMN yang bersedia mengambil alih mall tersebut.

"Citos masih dalam proses dan Citos itu diminati BUMN lain jadi hanya antar BUMN saja. Sekarang masih dalam proses. Ini hanya antar BUMN. Kam memakai cara yang paling sederhana saja diberikan pada antar BUMN, jadi tidak dilakukan kepada umum," ujar Hexana di Jakarta, Selasa (31/3/2020).

Hexana melanjutkan, walau penyelesaian penjualan masih terus berlangsung pihaknya sudah menerima uang muka sebanyak Rp1,4 triliun pada 2018. "Citos masih proses ya kita tunggu saja. Benar Rp1,4 triliun uang muka yang sudah kita terima sejak lama sekali, sejak 2018," tandasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3980 seconds (0.1#10.140)