alexametrics

Sukses di Bisnis Salon, Investor Muda Ini Bidik Bidang Pangan

loading...
Sukses di Bisnis Salon, Investor Muda Ini Bidik Bidang Pangan
Sukses di Bisnis Salon, Investor Muda Ini Bidik Bidang Pangan
A+ A-
JAKARTA - Tidak sedikit wanita yang mempunyai visi mumpuni dalam berbisnis, salah satunya Marissa Icha. Bukan hanya piawai, dia juga memiliki insting yang tajam dalam berbisnis. Alhasil, dalam waktu yang relatif singkat, bisnis-bisnis yang dibangunnya mampu berkembang pesat.

Wanita tomboy ini sedang membangun kerajaan bisnisnya, setelah sukses dengan bisnis salon dan perawatan mobil. Kali ini, dia mencoba untuk menginvestasikan dananya di sektor distributor pangan, perkebunan dan peternakan.

"Saya pikir bisnis distributor pangan, bisnis yang tidak ada matinya, karena itu kebutuhan mendasar manusia. Selama masih ada kehidupan, di situ dibutuhkan pangan," ungkap Icha saat di sekitaran Kemang, Jakarta, Rabu (1/4/2020).



"Bisnis peternakan dan perkebunan sangat seksi tapi kurang diminati pengusaha muda. Makanya saya putuskan investasi kedua bidang bisnis itu," sambungnya.

Di samping mencoba menekuni bisnis distributor pangan, perkebunan dan peternakan, Icha juga terlibat sebagai investor di sektor bisnis nonpangan seperti trader, properti, otomotif, dan beberapa lainnya.

Lebih jauh lagi, Icha mengutarakan bahwa sejumlah bisnisnya mengalami kemajuan yang signifikan. "Bersyukur pada Tuhan, ternyata bisnis saya mengalami perkembangan sesuai harapan saya," ujarnya dengan wajah semringah.

Kabarnya, nilai bisnis Icha sudah mecapai ratusan milyar rupiah dan lokasi bisnisnya ada di sejumlah wilayah Tanah Air. "Bisnis saya ada di beberapa wilayah di Indonesia, serta nilai investasinya ratusan miliar lah," tukasnya.
(ven)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak
Top