Benefit lebih untuk member SINDO Community

Senin, 19 Desember 2011 - 13:54 WIB
Benefit lebih untuk member SINDO Community
Benefit lebih untuk member SINDO Community
A A A
Sindonews.com - Terobosan baru kembali diluncurkan oleh Harian Seputar Indonesia (Sindo). Kali ini Harian Sindo melakukan kerjasama dengan BNI untuk memberikan benefit lebih bagi member SINDO Community.

Dengan terjalinnya kerjasama yang strategis antara Harian Sindo dan BNI dalam SINDO Community, maka member SINDO Community akan mendapatkan benefit lebih berupa penambahan pengalaman dari para member melalui jumlah merchants yang bertambah. Dari penggabungan merchants yang diperoleh dari kerjasama ini tentunya akan semakin memanjakan dan menambah pengalaman para member dari segala bidang kebutuhan sehari-hari baik pribadi maupun keluarga.

"Hal ini akan memberikan kesejahteraan dan kemandirian untuk para anggota. Program ini juga memiliki special treatment, dimana ini bukan sekedar kartu member biasa karena ada keuntungan yang tidak sama dengan kartu yang lainnya," jelas Executive Vice President BNI, Diah H. Sulianto dalam acara penandatanganan kerjasama SINDO Community dan BNI, di MNC Tower, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, Senin (19/12/2011).

Melalui kartu ini member SINDO Community dapat memanfaatkannya sebagai kartu debit yang dapat menyimpan dana tidak terbatas, sehingga dengan kartu segala kemudahan bagi member akan didapat.

Pilihan paket berlangganan yang ditawarkan bagi para member yaitu paket berlangganan harian Sindo dengan harga Rp195 ribu berlaku tiga bulan dan Rp390 ribu berlaku enam bulan. Pendaftaran menjadi member dapat dilakukan di seluruh cabang BNI di Indonesia dengan biaya pendaftaran sebesar Rp65 ribu dengan perincian sebagai setoran awal rekening tabungan Rp50 ribu dan biaya pembuatan kartu sebesar Rp15 ribu

Selain biaya pembukaan rekening dan biaya kartu, setiap member yang akan bergabung dengan SINDO Community akan dibekali stater kit sebesar Rp100 ribu. Stater kit ini berfungsi sebagai investasi dalam memahami dan mendalami seputar program yang ditawarkan SINDO Community. Sejak diluncurkan Juli 2011, jumlah member Community telah mencapai 10 ribu. Kehadirannya merupakan upaya untuk memberikan pilihan baru bagi masyarakat Indonesia dalam memperoleh manfaat dari sebuah koran, yaitu pengetahuan, pengalaman, dan penghasilan.

Dari pihak BNI, Vice President funding dan Service J. Donny Bima mengatakan bahwa kerjasama ini dapat saling menguntungkan kedua belah pihak, untuk target awal tahap pertama adalah dari 10 ribu member yang telah tergabung di SINDO Community diharapkan dapat langsung tergabung menjadi member BNI yang akan berlangsung selama tiga bulan. Sedangkan untuk tahap kedua akan ditargetkan triple up sampai akhir tahun 2012.

"Kartu member yang sudah beredar sampai tahun 2011 ini adalah mencapai delapan juta. Sedangkan untuk tahun 2012 sudah akan ada 2,5 juta lagi, dan kemungkinan ditambah empat juta lagi. Untuk satu orang dimungkinkan memiliki tabungan minimal Rp1 juta," tambahnya.

Pemilihan BNI sebagai mitra kerjasama yang dipilih oleh SINDO tidak lain reputasi BNI sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia, yang memiliki 1.364 outlet cabang yang tersebar di Indonesia dan lima cabang luar negeri (Singapura, Hongkong, Tokyo, New York dan London).

"Reputasi yang baik dan kerjasama yang telah terjalin selama ini, merupakan alasan kita memilih BNI. Penggabungan ini tentunya dapat menjadi terobosan baru dalam segi bisnis bagi kedua belah pihak dengan mengusung tujuan strategis memberikan pelayanan yang terbaik bagi para nasabah atau member secara khusus dan masyarakat umum," ujar Managing Director Harian Sindo, Henry Suparman.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5293 seconds (0.1#10.140)