Lowongan pegawai baru OJK dibuka 2014

Jum'at, 31 Agustus 2012 - 18:35 WIB
Lowongan pegawai baru OJK dibuka 2014
Lowongan pegawai baru OJK dibuka 2014
A A A
Sindonews.com - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengungkapkan, pihaknya baru akan membuka perekrutan pegawai baru untuk OJK sekira 2014 mendatang.

"Mungkin sekira itu. Prinsipnya ya sumber OJK untuk pertama kali datang dari dua lembaga itu, BI dan Kementerian Keuangan. Kalau nanti kurang, kita akan buka pengumuman keluar untuk mengisi posisi-posisi tersebut," ungkap Ketua Dewan Komisioner OJK Muliaman D Hadad, kala ditemui di Gedung Bank Indonesia (BI), Jakarta, Jumat (31/8/2012).

Muliaman melanjutkan, perihal kepindahan Bapepam-LK ke OJK pada 1 Januari 2014 mendatang, dirinya mengaku akan berkoordinasi dengan Kementerian Keuangan (Kemenkeu) terkait dengan kepindahan pegawai Bapepam ke OJK setelah penyusunan struktur organisasi OJK rampung.

"Kita nanti tentu saja selesaikan struktur organisasinya, terus kita minta nanti kirim surat ke Pak Menteri Keuangan, dan nanti dia akan mengisi mempersiapkan pegawai Bapepam yang nanti akan pindah," paparnya.

Di sisi lain, untuk kepindahan OJK ke Gedung Bidakara, akan dilaksanakan dalam kurun waktu satu atau dua bulan mendatang. "Bidakara mungkin dalam satu atau dua bulan lagi lah. Sementara ini saya masih nebeng di sini," pungkasnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6650 seconds (0.1#10.140)