Merpati luncurkan program Valentine Fare

Selasa, 15 Januari 2013 - 10:35 WIB
Merpati luncurkan program Valentine Fare
Merpati luncurkan program Valentine Fare
A A A
Sindonews.com - PT Merpati Nusantara Airlines (Persero) kembali membuka terobosan baru melalui program Valentine Fare dalam menyambut bulan kasih sayang pada Februari mendatang.

Perusahaan penerbangan yang telah berusia lebih dari 50 tahun ini meluncurkan program yang memberikan kesempatan kepada masyarakat di Indonesia untuk melakukan perjalanan dinas, ibadah, maupun perjalanan wisata di bulan Februari dengan orang orang yang dikasihi, baik anggota keluarga atau teman sejawat menggunakan jasa penerbangan Merpati untuk perjalanan udaranya ke berbagai pelosok Indonesia.

“Kami memberikan harga tiket yang istimewa dengan tarif spesial mulai dari Rp199 ribu, untuk penerbangan dari tanggal 1 hingga 28 Februari,” kata Sekretaris Perusahaan Merpati, Herry Saptanto dalam rilisnya di Jakarta, Selasa (15/1/2013).

Lebih lanjut Herry menjelaskan, meskipun program Valentine Fare berlaku untuk penerbangan pada bulan Februari, harga promosi yang diberikan akan didapat bila calon penumpang membeli tiketnya mulai tanggal 7 hingga 21 Januari 2013. Pembelian dapat dilakukan di kantor-kantor penjualan Merpati atau melalui website www.merpati.co.id serta contact center Merpati 0804-1-621-621.

“Pembayaran dapat dilakukan dengan menggunakan anjungan tunai mandiri (ATM), kartu kredit dan internet banking. Pembayaran tunai dapat dilakukan apabila penumpang maupun calon penumpang melakukan pembelian tiket Merpati di kantor ticketing office Merpati yang ada hampir di seluruh kota kota besar di Indonesia,” tambah Herry.

Program Valentine Fare menggunakan pesawat Boeing terdiri dari 27 rute. Sementara rute yang menggunakan pesawat MA 60 terdiri dari 36 rute. Rute penerbangan yang masuk dalam program ini, antara lain Surabaya–Denpasar pulang pergi (PP), Cengkareng–Surabaya (PP), Jayapura-Biak (PP), Bandung-Surabaya, (PP), Cengkareng–Denpasar (PP), Biak–Ujung Pandang (PP), Ujung Pandang–Timika (PP) serta rute lainnya.

Kursi yang dijual untuk rute yang menggunakan pesawat Boeing sebanyak 16.657 kursi. Sementara penerbangan yang menggunakan pesawat MA 60 terdiri dari 36 rute dengan alokasi kursi sekitar 5.000 kursi.

Dijelaskan Herry, penumpang yang membeli tiket untuk program Valentine Fare ini harus dalam satu pembukuan. Setiap pembukuan tiket, maksimal hanya untuk empat penumpang. Namun demikian, jika ada tiket yang tidak jadi digunakan dapat di refund alias dapat dikembalikan uangnya oleh Merpati.

“Kami buatkan program ini agar Merpati semakin dekat dan dicintai masyarakat dan dekat dengan orang-orang yang dicintai penumpang Merpati. Di bulan kasih sayang ini, Merpati juga berbagi kasih dengan orang-orang yang dicintai dan disayangi dengan memberikan harga khusus atau harga Valentine,” tutur Herry.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6111 seconds (0.1#10.140)