Merger dengan SI, Sucofindo akan tambah karyawan

Rabu, 30 Januari 2013 - 11:18 WIB
Merger dengan SI, Sucofindo akan tambah karyawan
Merger dengan SI, Sucofindo akan tambah karyawan
A A A
Sindonews.com - PT Sucofindo memperkirakan tidak akan ada pengurangan jumlah karyawan jika merger dengan PT Surveyor Indonesia (SI). Justru, kemungkinan akan ada penambahan karyawan karena perusahaan akan berkembang semakin besar.

"Justru malah akan berkembang, nanti kita kekurangan pegawai. Karena kalau kita sinergi, bisnis yang kita peroleh bisa lebih banyak. Tentunya, kita membutuhkan karyawan yang lebih banyak," jelas Direktur Utama Sucofindo, Arief Safari saat ditemui di Graha Sucofindo, Jakarta, Rabu (30/1/2013).

Menurut dia, merger Sucofindo dan SI bisa berjalan dengan mulus tanpa ada masalah berarti. "Saya rasa itu enggak jadi masalah lah. Semua merger pasti bermasalah, tapi saya rasa semua itu bisa kita selesaikan dengan baik," ujar Arief.

Sebelumnya, Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menyatakan akan ada penambahan pegawai baru setelah kedua perusahaan surveyor tersebut dimerger karena perkembangan usaha.

"Penggabungan akan menambah pendapatan, pastinya akan ada penambahan pegawai," kata Deputi Bidang Usaha Jasa Kementerian BUMN, Gatot Trihargo belum lama ini.

Menurut Gatot, proses merger tersebut akan dimulai akhir Maret mendatang, untuk memperoleh legalisasi terbitnya Peraturan Pemerintah (PP).
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7523 seconds (0.1#10.140)