Indosat dan IM2 perkenalkan 29 aplikasi baru

Rabu, 06 Februari 2013 - 18:12 WIB
Indosat dan IM2 perkenalkan 29 aplikasi baru
Indosat dan IM2 perkenalkan 29 aplikasi baru
A A A
Sindonews.com - Menyambut perkembangan teknologi data telekomunikasi, PT Indosat Tbk (ISAT) dan anak usahanya, PT Indosat Mega Media (IM2) memperkenalkan 29 inovasi layanan digital aplikasi dan solusi mobile terbaru melalui program 'Indosat Digital Innovation Day'.

"Terus berinovasi merupakan komitemen kami untuk meningkatkan pengalaman terbaik pelanggan dalam menggunakan layanan kami. Indosat dan IM2 sebagai inkubator, telah bekerjasama dengan para mitra inovator lokal untuk menciptakan aplikasi mobile dan web dalam mendukung layanan nilai lebih bagi pelanggan," ujar President Director & CEO Indosat, Alexander Rusli di Auditorium Utama, Gedung Indosat, Jakarta, Rabu (6/2/2013).

Layanan digital yang dipamerkan Indosat dalam 'Digital Innovation Day' terdiri dari aplikasi, antara lain mobile commerce, mobile advertising, mobile content, permainan, mobile content, chat, dan lainnya.

Indosat juga akan menampilkan aplikasi terbarunya di ajang Mobile World Congress 2013, Barcelona, Spanyol, seperti I-Pay, I-Klan Store dan TokoOn. Dalam even ini mereka tidak lupa akan memperkenalkan aplikasi khusus untuk wanita yang diluncurkan bersama Nokia, seperti Info Wanita dan Usaha Wanita.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5641 seconds (0.1#10.140)