Garuda Indonesia and Liverpool FC Experience diresmikan

Senin, 25 Februari 2013 - 19:02 WIB
Garuda Indonesia and Liverpool FC Experience diresmikan
Garuda Indonesia and Liverpool FC Experience diresmikan
A A A
Sindonews.com - PT Garuda Indonesia Tbk dan Liverpool Football Club (LFC) hari ini meresmikan Garuda Indonesia and Liverpool Experience. Peresmian ini sebagai upaya Garuda Indonesia untuk lebih mendekatkan Liverpool FC kepada masyarakat pencinta sepakbola di Jakarta, dan mayarakat Indonesia secara umum

Direktur Utama Garuda, Emirsyah Satar menuturkan, peresmian Garuda Indonesia and Liverpool Experience sekaligus merupakan bagian dari peningkatan layanan kepada pengguna jasa, khususnya masyarakat Indonesia pencinta sepakbola.

"Saat ini Garuda Indonesia and Liverpool Experience merupakan satu–satunya layanan hasil kerjasama Garuda dan Liverpool di dunia," tutur Emirsyah Satar dalam siaran persnya di Jakarta, Senin (25/2/2013).

Di area Garuda Indonesia and Liverpool FC Experience, selain mendapatkan kemudahan dalam mendapatkan merchandise resmi Liverpool FC, para pengguna jasa Garuda Indonesia juga akan dapat merasakan berbagai pengalaman menarik dalam suasana stadion Liverpool, Anfield.

Selain itu, di Garuda Indonesia and Liverpool FC Experience tersebut juga terdapat 'photo booth' yang dilengkapi dengan 'make up kit' menggunakan cat khusus 'face painting' berkualitas sehingga para pengguna jasa Garuda Indonesia dapat mengabadikan peristiwa menarik.

Emirsyah menambahkan, kerjasama Garuda Indonesia dengan Liverpool FC yang merupakan 'brand global' merupakan salah satu upaya untuk mendukung program 'Quantum Leap' Garuda Indonesia menuju perusahaan 'Global Player'. Liverpool FC merupakan salah satu klub terbaik Inggris yang memiliki 'global awareness' dan memiliki lebih dari seratus juta penggemar di seluruh dunia dan di Indonesia.

“Peresmian Garuda Indonesia and Liverpool FC Experience ini juga merupakan salah satu bentuk realisasi kerjasama antara Garuda Indonesia dan Liverpool FC untuk memberikan pengalaman unik bagi pengguna jasa Garuda yang sekaligus juga penggemar Liverpool FC di Indonesia," paparnya.

Director of International Business Development Liverpool FC, Jonathan Kane, menyambut gembira peresmian Garuda Indonesia and Liverpool FC Experience tersebut.

“Indonesia memiliki base pendukung kuat kami yang sangat unik dan kami banggakan. Dengan Garuda Indonesia and Liverpool FC Experience ini kiranya memberikan nilai lebih kepada Liverpudlian di Indonesia terlebih mengingat bahwa Liverpudlian tidak hanya bisa mendapatkan merchandise resmi dari Liverpool, namun juga dapat merasakan suasana di stadion Anfield, serta berbagai momen menarik lainnya,” Kata Jonathan.

Melalui kerjasama ini juga, manajemen Liverpool memberikan kesempatan kepada Garuda Indonesia untuk melaksanakan program kampanye marketing komunikasi melalui berbagai fasilitas yang mereka miliki.

Fasilitas tersebut misalnya memasang logo pada “Light Emitting Diode (LED)” di sisi lapangan stadion Anfield pada setiap pertandingan yang dilaksanakan Liverpool dan disiarkan oleh jaringan televisi utama berbagai negara di dunia.

Selanjutnya, pada pertengahan tahun 2013 ini, Garuda Indonesia juga akan meluncurkan logo 'co-brand' Garuda Indonesia dan Liverpool pada livery pesawat A330-200 milik Garuda Indonesia.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4426 seconds (0.1#10.140)