Andalan Finance raih kredit sindikasi Rp300 M

Kamis, 28 Februari 2013 - 13:38 WIB
Andalan Finance raih kredit sindikasi Rp300 M
Andalan Finance raih kredit sindikasi Rp300 M
A A A
Sindonews.com - PT Bank Permata, Bank Pembangunan Daerah Jabar dan Banten (BJB), Bank Pembangunan Daerah (BPD) Papua dan BPD Kalsel memberikan kredit sindikasi senilai Rp300 militer kepada PT Andalan Finance Indonesia.

Bank Permata bertindak sebagai mandated lead pemberian kredit sindikasi kepada PT Andalan Finance Indonesia.

"Fasilitas ini merupakan wujud nyata Permata Bank dalam mendukung bisnis pembiayaan secara berkelanjutan, dimana kami memiliki rekam jejak yang panjang di bidang ini," kata Direktur Wholesale Bank Permata, Roy Arfandy dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (28/2/2013).

Diharapkan pemberian kredit sindikasi dapat menopang ekspansi bisnis Andalan Finance Indonesia, terutama di segmen pembiayaan konsumen, sewa guna usaha dan anjak piutang di seluruh wilayah Indonesia.

Direktur Utama PT Andalan Finance Indonesia, Harno Budi mengharapkan, sinergi dengan para kreditur peserta sindikasi akan terus meningkat dan diperluas di masa mendatang. Menurut dia, fasilitas tersebut akan menambah dan memperkuat sumber dana perusahaan dalam menyalurkan pembiayaan kendaraan bermotor.

"Pada 2012, Andalan Finance membukukan volume pembiayaan baru Rp1,7 triliun dan pada tahun ini, kita optimistis bisa tumbuh 30 persen menjadi Rp2,5 triliun," ujar dia.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3513 seconds (0.1#10.140)