Garuda hadirkan MTC di Java Jazz 2013

Jum'at, 01 Maret 2013 - 19:47 WIB
Garuda hadirkan MTC di Java Jazz 2013
Garuda hadirkan MTC di Java Jazz 2013
A A A
Sindonews.com - PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA), telah mengoperasikan mobile tickteing center (MTC) di area parkir International Expo Kemayoran, Jakarta, pada 1-3 Maret 2013.

Direktur Niaga Garuda Indonesia, Elisa Lumabantoruan menjelaskan, MTC merupakan bentuk distribution channel sebagai salah satu upaya perseroan untuk meningkatkan layanan. Khususnya, kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan tiket Garuda. Melalui MTC, staff Garuda akan melayani pelanggan dalam melakukan reservasi, ticketing, dan city check-in.

Menurutnya, pada Maret 2013, MTC akan beroperasi di Lippo Cikarang setiap Senin, Rabu, Jumat, dan di Podomoro City Grogol beroperasi setiap Selasa dan Kamis. Sedangkan, akhir pekan, MTC ini akan tersedia di acara-acara Garuda maupun acara yang didukung Garuda.

"Ke depannya, lokasi layanan mobile ticketing Garuda akan diinformasikan melalui media (radio) dan social media setiap hari," katanya dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Jumat (1/3/2013).

Elisa mengatakan, layanan ini sebagai wujud komitmen Garuda Indonesia untuk senantiasa meningkatkan pelayanan kepada para pengguna jasa. "Layanan ini merupakan upaya Garuda Indonesia untuk mempermudah akses bagi pelanggan untuk mendapatkan tiket," ujarnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9281 seconds (0.1#10.140)