Bank Danamon bidik nasabah muda

Senin, 04 Maret 2013 - 15:37 WIB
Bank Danamon bidik nasabah muda
Bank Danamon bidik nasabah muda
A A A
Sindonews.com - PT Bank Danamon Indonesia Tbk (BDMN) terus menyuguhkan produk perbankan terbaru untuk menambah nasabahnya. Salah satunya dengan memberlakukan program Bank Danamon Lebih Goes To Campus, untuk membidik nasabah muda yakni mahasiswa.

Direktur Consumer Banking Danamon, Michellina Triwardhany mengatakan, secara keseluruhan tahun lalu pertumbuhan Danamon mencapai 19 persen untuk tabungan dan deposito. Sementara tahun ini pihaknya menargetkan pertumbuhan 23 persen.

"Salah satunya produk Bank Danamon Lebih Goes To Campus, project ini adalah project jangka panjang, menyasar mahasiswa. Kita akan melihat berapa mahasiswa yang akan membuka rekening. Apakah mahasiswa mengenal produk kami ini, kalau deposito tak ada target secara khusus," ungkapnya kepada wartawan di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (FEUI), Senin (4/3/2013).

Untuk pengguna kartu kredit Danamon, kata dia, pertumbuhannya ditargetkan mencapai 15-20 persen. Sebab ia mengklaim akan banyak program-program baru untuk menarik nasabah baru.

"Kami selalu menargetkan akan tumbuh setara atau lebih besar. Sebelumnya ada 600 ribu kartu kredit, tahun ini targetnya meningkat 15 persen-20 persen," tegas Michellina.

Dia menambahkan produk baru tersebut akan dapat meningkatkan pendanaan Danamon, yang pada akhir 2012 mencapai Rp91,7 triliun. "Serta melanjutkan pertumbuhan giro dan tabungan (CASA) yang pada tahun lalu tumbuh sebesar 22 persen dibandingkan 2011," tutupnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6050 seconds (0.1#10.140)