Raih Kesejahteraan di IIMS 2024 Lewat Solusi Finansial

Minggu, 25 Februari 2024 - 08:54 WIB
loading...
Raih Kesejahteraan di IIMS 2024 Lewat Solusi Finansial
Danamon menghadirkan edukasi tentang pencapaian hidup optimal melalui hobi dan kesejahteraan finansial selama Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Bank Danamon Indonesia Tbk atau Danamon menghadirkan edukasi tentang pencapaian hidup optimal melalui hobi dan kesejahteraan finansial . Inisiatif ini merupakan bagian dari seri talk show Studio Financial yang diadakan di lantai 2 outdoor booth MUFG, Danamon, dan Adira Finance selama Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024 .



Talk show ketiga dari seri ini, diadakan pada 20 Februari 2024 dengan tema "Bukan Cuma Soal Ngaspal yang Perlu Optimal", menghadirkan pembicara terkemuka termasuk Chef Norman Ismail, influencer di bidang kuliner dan otomotif; Bryan Octavianus, Proposition Head PT Bank Danamon Indonesia Tbk; dan Edwin Kartawinata, Head of Digital Business PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk.

Talkshow yang dimoderatori oleh Mega Latu ini menggali bagaimana hobi dapat diubah menjadi sumber pendapatan dan bagaimana mengelola keuangan untuk memastikan keseimbangan optimal antara kebutuhan dan hobi.



Para pembicara membagikan perjalanan dan wawasan pribadi mereka tentang bagaimana mempunyai hobi tidak hanya membawa kegembiraan tetapi juga dapat berkontribusi pada stabilitas dan pertumbuhan finansial.

Chef Norman yang dikenal dengan keahlian kulinernya dan kecintaan terhadap otomotif, membagikan pengalamannya dalam menyeimbangkan hobinya dengan perencanaan finansial. Ia menyampaikan bahwa kemungkinan untuk menjalani kehidupan optimal sambil mengejar berbagai minat.

“Banyak sekali keuntungan yang bisa didapat ketika kita punya hobi di bidang otomotif, mulai dari banyak teman dan kenalan, banyak link, bahkan setelah didalami lagi hobi ini bisa menjadi salah satu investasi buat saya,” ujar Chef Norman.

Sementara itu pada tanggal 23 Februari 2024, Danamon dan Adira Finance didukung oleh MUFG kembali mengadakan talkshow keempat dengan tema "Moms Driver: Emang Iya Sembarangan?".

Tema ini menghadirkan Yanthi Rachmaningtyas (Tyas) sebagai content creator parenting & automotive, Tommy Halim sebagai Consumer Business Collaboration Head PT Bank Danamon Indonesia Tbk, dan Aldo Turangan dari KIS FM.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5961 seconds (0.1#10.140)