SIA-Virgin America perluas perjanjian codeshare

Selasa, 05 Maret 2013 - 17:57 WIB
SIA-Virgin America perluas perjanjian codeshare
SIA-Virgin America perluas perjanjian codeshare
A A A
Sindonews.com - Maskapai penerbangan Singapore Airlines (SIA) dan Virgin America hari ini mengumumkan perluasan perjanjian codeshare dengan menyertakan kerja sama program frequent flyer.

Public Relations Manager Singapore Airlines Indonesia, Glory Henriette mengatakan, perjanjian tersebut memungkinkan para anggota program frequent flyer dari kedua maskapai akan memperoleh dan menukarkan miles perjalanan kedua maskapai.

"Sejak diluncurkannya perjanjian codeshare antara kedua maskapai tersebut pada bulan Desember 2012, pelanggan Singapore Airlines dapat menikmati kemudahan perjalanan dengan menggunakan Virgin America," kata Glory Henriette dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa (5/3/2013).

Dia menjelaskan, kota-kota lain yang dapat menukarkan miles yaitu untuk tujuan di Amerika Serikat, termasuk Chicago, Fort Lauderdale, Las Vegas, Palm Springs, Philadelphia, Portland, San Diego, Seattle dan Washington D.C.

Melalui kerjasama program frequent flyer tersebut, anggota Singapore Airlines, PPS Club dan KrisFlyer sekarang dapat memperoleh miles ketika berpergian di semua penerbangan Virgin America dan menukarkan miles untuk perjalanan di semua rute Virgin America.

Begitu juga anggota dari program frequent flyer Virgin America (Elevate) dapat memperoleh dan menukarkan poin di setiap penerbangan Singapore Airlines.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5844 seconds (0.1#10.140)