Rumah.com luncurkan aplikasi android

Rabu, 13 Maret 2013 - 18:58 WIB
Rumah.com luncurkan aplikasi android
Rumah.com luncurkan aplikasi android
A A A
Sindonews.com - Rumah.com, situs properti terdepan di Indonesia meluncurkan aplikasi mobile berbasis android untuk konsumen properti di Tanah Air. "Aplikasi Android Rumah.com" dapat diunduh secara gratis melalui Google Playstone.

Atas kehadiran layanan ini konsumen dapat dengan mudah mencari pilihan iklan properti, baik yang dijual maupun disewa, lengkap dengan keterangan secara detail. Jika tertarik, konsumen bisa langsung menghubungi agen properti yang menayangkan listing hanya dengan satu klik.

"Platform berbasis android dipilih karena pertumbuhan penggunanya di Indonesia meningkat signifikan. Dalam satu tahun terakhir, pengguna android di Tanah Air naik lebih dari 70%," ujar Country Managing Director Rumah.com, Chris Antonius, Rabu (13/3/2013).

Chris menuturkan, peluncuran Aplikasi Android Rumah.com dilakukan karena perusahaan ingin mengikuti perkembangan dan kebutuhan pasar. "Dengan peluncuran aplikasi ini maka Rumah.com memberi informasi bagi para pencari properti dengan cara yang lebih cepat dan nyaman," jelasnya.

Aplikasi ini juga menawarkan fitur-fitur menarik, seperti berita properti, kalkulator, simulasi pinjaman, dan menu pencari agen properti yang menjadi solusi bagi konsumen. Tidak hanya itu, Aplikasi Android Rumah.com dapat tersinkronisasi dengan desktop, sehingga setiap pencarian atau update dapat dilakukan konsumen di manapun mereka berada.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7321 seconds (0.1#10.140)