Menangkan tiket konser dari 7-Eleven-MNC Radio Networks

Minggu, 17 Maret 2013 - 12:02 WIB
Menangkan tiket konser dari 7-Eleven-MNC Radio Networks
Menangkan tiket konser dari 7-Eleven-MNC Radio Networks
A A A
Sindonews.com - "Shake your taste" dan menangkan hadiah tiket konser gratis tiap minggunya di seluruh gerai 7-Eleven yang berlaku sejak hari ini 17 Maret 2013 hingga 17 April 2013.

Setelah sebelumnya sukses dengan program yang mengusung tag line "Mix it the way you like it" dengan beragam lomba, kali ini 7-Eleven bersama radio yang tergabung dalam MNC Radio Networks (Sindo Trijaya Radio, Global Radio dan V Radio) melaunching produk bersama, yaitu “Ice Radio Mix”.

Momentum demam Harlem Shake yang tengah melanda dunia saat ini, membuat setiap orang terinspirasi untuk menunjukkan keunikan goyangnya dalam tarian yang bervariasi dan kreativitasnya yang tinggi, sengaja dimanfaatkan agar produk ini mudah diterima pasar.

"Dalam melaunching “Ice Radio Mix” ini, kita manfaatkan momentum Harlem Shake tersebut yang kami pelesetkan menjadi “Harlem Shaker” supaya produk tersebut dapat segera diterima di pasaran," terang GM Marketing & Public Relation 7-Eleven, Neneng di 7-Eleven Teluk Betung, Jakarta, Minggu (17/3/2013).

Melalui program ini, lanjut dia, Anda bisa nge-mix suka-suka semua minuman dingin yang dimiliki oleh 7-Eleven plus menu pilihan Ice Radio Mix dengan Shaker yang tersedia seperti Ice Chocolate Rum Cappucino dari Global Radio Choice, V Radio Favorite dengan Ice Coffe Vanilla, atau pilihan Sindo Trijaya–Ice Salty Caramel Machiatto.

Dalam Acara yang bertepatan dengan Car Free Day ini, digelar berbagai acara dari lomba mewarnai hingga lomba membuat Ice Radio Mix versi 3 menu radio di atas.

"Nikmati serunya nge-mix suka-suka sambil ber-shaker Ice Radio Mix di semua gerai 7-Eleven terdekat mulai tanggal 17 maret 2013 dan jika me-refill 10 kali akan memenangkan kesempatan memenangkan tiket konser yang akan diumumkan setiap minggu, berlaku sampai 17 april 2013," imbuh dia.

Selain Neneng, hadir pula Marketing Advisor untuk produk Kopi 7-Eleven, Fitria Yusuf serta GM Off Air and New Business Development MNC Radio Networks, Roy Finanda Handoko.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5301 seconds (0.1#10.140)