Ice Radio Mix ditarget mampu gaet 1.000 pengunjung

Minggu, 17 Maret 2013 - 12:09 WIB
Ice Radio Mix ditarget...
Ice Radio Mix ditarget mampu gaet 1.000 pengunjung
A A A
Sindonews.com - Lewat produk bersama yakni, Ice Radio Mix yang di-launching bersama 7-Eleven, MNC Media Grup-MNC Radio Networks menargetkan mampu menggandeng 1.000 pengunjung lebih melalui 100 gerai 7-Eleven. Sementara hingga 6 bulan kedepan, diharapkan produk Ice Radio Mix ini bisa tersedia di seluruh gerai 7-Eleven yang totalnya berjumlah 118 gerai.

"Target kita 1.000-an pengunjung dan rencana kita start 100 outlet. Karena ada problem di alat yang ada ice-nya. Jadi kita baru 100 dulu pengembangan. Kan total ada 118. Pokoknya dalam 6 bulan kedepan kita terus progress memasukan ke semua outlet 118 tersebut," terang GM Off Air & New Business Develpoment MNC Radio Networks, Roy Ferdinand Handoko di 7-Eleven Teluk Betung, Jakarta, Minggu (17/3/2013).

Peluncuran produk bersama ini tegolong unik, karena ini pertama kalinya bagaimana sebuah radio diterjemahkan dalam bentuk minuman yang unik dan menarik sesuai identitas masing-masing radio yang tergabung dalam MNC Radio Network.

"Jadi MNC Radio Networks dan 7-Eleven komit, kita bikin launching produk Ice Radio Mix ini dimana kita saling support satu sama lain baik dari pihak MNC Radio Networks dan 7-Evelen, dimana MNC Radio Networks ada Sindo Trijaya Radio, Global Radio dan V Radio," sambung dia.

Kerja sama ini, lanjut dia, akan berjalan selama 6 bulan. Namun tak menutup kemungkinan akan terus berjalan seiring makin kuatnya kreativitas yang tercipta dan kerja sama antara kedua belah pihak.

"Promo berlaku 6 bulan. Kalo memang sukses kita lanjutkan lagi. Promo selanjutnya tunggu aja masing-masing dari radio kita, dan kerja sama ini dimana kita ada bagi hasil, intinya kerja sama ini kita sama win-win, lalu kita bisa create produk ini dan semoga sukses lah kedepannya," tandasnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1146 seconds (0.1#10.140)