RMBA jual 100% saham Taman Bentoel

Rabu, 20 Maret 2013 - 12:43 WIB
RMBA jual 100% saham Taman Bentoel
RMBA jual 100% saham Taman Bentoel
A A A
Sindonews.com - Cucu perusahaan PT Bentoel Internasional Investama Tbk (RMBA), yakni PT Taman Bentoel berencana menjual seluruh sahamnnya kepada Suwandono dan Kristianto.

Sekretaris Perusahaan RMBA, Jusuf Salman mengatakan, sehubungan dengan rencana pengalihan 100 persen saham di cucu perusahaan tersebut, pemegang saham Taman Bentoel pada awal pekan ini telah melakukan penandatanganan perjanjian pengikatan jual beli saham (PPJB).

"Pada tanggal 18 Maret 2013, para pemegang saham PT Taman Bentoel, yaitu PT Bentoel Prima dan PT Lestariputra Wirasejati telah menandatangani perjanjian pengikatan jual beli saham dengan Bapak Suwondo dan Kristanto selaku pembeli," kata dia dalam keterangannya di keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEi), Rabu (20/3/2013).

Lebih lanjut dia menjelaskan, sebagai akibat dari pengalihan saham tersebut, maka terjadi perubahan kepemilikan saham. Dengan demikian, saham PT Taman Bentoel sebanyak 99,8 persen dimiliki Suwondo dan sisanya 0,2 persen dimiliki Kristanto.

Sementara jual beli saham ini akan tunduk pada terpenuhinya persyaratan pendahuluan seperti yang tertuang di dalam PPJB tanpa mengesampingkan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku dan kesepakatan diantara semua pihak.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9635 seconds (0.1#10.140)