SIA tawarkan tarif promo di ASTINDO Travel Fair

Kamis, 21 Maret 2013 - 18:42 WIB
SIA tawarkan tarif promo di ASTINDO Travel Fair
SIA tawarkan tarif promo di ASTINDO Travel Fair
A A A
Sindonews.com - Singapore Airlines (SIA) kembali menawarkan berbagai harga menarik serta kemudahan menjadi anggota KrisFlyer melalui acara pameran travel terbesar di Indonesia, ASTINDO (Asosiasi Perusahaan Penjual Tiket Penerbangan) Travel Fair 2013.

Hal tersebut dikatakan General Manager Singapore Airlines, David Lau dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Kamis (21/3/2013).

Pameran ini, lanjut dia, akan berlangsung pada Jumat sampai Minggu (22-24/3/2013) di Hall B Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Melalui pameran ini, Singapore Airlines juga akan menawarkan souvenir eksklusif bagi pelanggan yang melakukan pendaftaran keanggotaan KrisFlyer selama acara berlangsung.

KrisFlyer menawarkan berbagai macam keuntungan spesial seperti tiket gratis ke seluruh destinasi Singapore Airlines dan SilkAir yang dapat ditukar dengan jumlah miles yang telah terkumpul dari setiap pembelian tiket Singapore Airlines, SilkAir, maupun mitra maskapai Star Alliance di seluruh dunia.

Selain itu, pelanggan juga bisa meng-up grade tempat duduk, fasilitas kelebihan bagasi, serta informasi penawaran khusus terbaru. Khusus pemegang kartu kredit BCA, Singapore Airlines PPS Club Visa Infinite, dan BCA Singapore Airlines Krisflyer Signature dapat memperoleh KrisFlyer Miles untuk seluruh transaksi selama pameran berlangsung.

Anggota KrisFlyer yang melakukan pembelian tiket Singapore Airlines dan SilkAir menggunakan kartu kredit Singapore Airlines BCA selama pameran berlangsung akan memperoleh miles tambahan sampai dengan lima kali lebih besar.

"Penawaran harga ini sangat sayang untuk dilewatkan, terutama bagi pelanggan yang telah memiliki rencana untuk melakukan perjalanan ke luar negeri di musim liburan pertengahan tahun ini," katanya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6486 seconds (0.1#10.140)