Hypermart gelar kue pelangi nusantara

Senin, 22 April 2013 - 17:43 WIB
Hypermart gelar kue pelangi nusantara
Hypermart gelar kue pelangi nusantara
A A A
Sindonews.com - Dalam rangka HUT ke 9 Hypermart, Divisi Bakery telah mengadakan acara Cake Pelangi Nusantara yaitu pembuatan kue secara simultan, mulai dari Hypermart Binjai sebagai Hypermart paling Barat hingga Hypermart Jayapura di bagian paling Timur.

Setiap gerai mewakili setiap pulau di Nusantara, di mana gerai Hypermart berada. Peresmian program ini dilakukan di Hypermart Supermal Karawaci pada 21 April 2013.

Direktur Marketing & Merchandising Matahari Food Division (MFD), Mesvhara Kanjaya mengatakan, program ini untuk memperkenalkan produk bakemart sebagai produk roti & kue yang dibuat dan dikembangkan divisi bakery Hypermart.

"Kualitas dan rasa setiap poduk bakemart bisa disetarakan dengan produk bakery maupun roti di hotel berbintang atau gerai khusus yang menjual bakery," katanya dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Senin (22/4/2013).

Rainbow cake ini menghabiskan telur sebanyak 8 ton, cream butter 1,8 ton, tepung 4,2 ton, keju 850 kg, mentega 2 ton dan cokelat parut 450 kg. Pembuatan cake ini dilakukan 280 karyawan dan 63 gerai yang berpartisipasi dalam program ini. Pengukuran panjang rainbow cake ini secara simbolis dilakukan di 13 gerai hypermart disaksikan para undangan melalui teknologi video conference.

"Hypermart akan terus berusaha memberikan penawaran terbaik dan harga bersaing melalui program-program promosi yang menarik dan kepada pemasok serta relasi, saya juga sampaikan ucapan terima atas kerja sama selama ini dan dapat terus berlanjut di waktu mendatang," ujarnya.

Seperti diektahui, hypermart merupakan salah satu unit bisnis kelolaan MFD selain Foodmart & Boston Health Center. MFD merupakan bagian dari konsep ritel multi format dibawah PT Matahari Putra Prima, Tbk.

Saat ini MFD mengelola 81 gerai Hypermart, 28 Foodmart dan 67 gerai Boston health center. Pada 2012, hypermart berhasil meraih pendapatan sebesar Rp10,9 T tumbuh sebesar 23,1 dibanding 2011. Hypermart menargetkan untuk membuka setidaknya 80 toko baru dalam lima tahun ke depan.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6665 seconds (0.1#10.140)