SIA peroleh penghargaan Service Quality Diamond Award

Rabu, 29 Mei 2013 - 17:48 WIB
SIA peroleh penghargaan Service Quality Diamond Award
SIA peroleh penghargaan Service Quality Diamond Award
A A A
Sindonews.com - Singapore Airlines (SIA) meraih penghargaan bergengsi Service Quality Diamond Award untuk Kategori Maskapai Penerbangan Internasional dari Service Excellence Magazine dan Center for Customer Satisfaction & Loyalty (CCSL).

Passenger Service Manager Singapore Airlines, Fransiska Harahap mengatakan, penghargaan tersebut merupakan bukti komitmen dan kerja keras para staf SIA dalam memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan dalam kurun waktu setahun terakhir.

"Kami merasa sangat bangga dapat kembali meraih penghargaan bergengsi Service Quality Diamond Award 2013," ujar Fransiska dalam rilisnya di Jakarta, Kamis (29/5/2013).

Singapore Airlines memperoleh nilai Indeks Kualitas Layanan (Service Quality Index - SQ Index) sebesar 4,2429 serta berhasil meraih nilai di atas rata-rata di antara maskapai penerbangan yang disurvei.

Hasil tersebut berdasarkan wawancara langsung terhadap tiga ribu responden premium dan kelas menengah di empat kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Semarang, Surabaya dan Medan.

Penghargaan Service Quality Diamond Award™ 2013 diserahkan langsung oleh Suhartono Chandra, Managing Director Service Excellence Magazine kepada Fransiska Harahap, Passenger Service Manager Singapore Airlines, saat acara gala dinner yang berlangsung di Hotel Mulia Jakarta.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8412 seconds (0.1#10.140)