Telkom-Accor kerja sama program pemasaran bersama

Selasa, 02 Juli 2013 - 18:36 WIB
Telkom-Accor kerja sama program pemasaran bersama
Telkom-Accor kerja sama program pemasaran bersama
A A A
Sindonews.com - PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) menjalin kerja sama dengan operator hotel internasional, Accor, untuk program pemasaran bersama dan co-branding produk-produk serta layanan sebagai bagian dari kemitraan strategis global.

Direktur Konsumer Telkom, Sukardi Silalahi mengatakan, dalam kemitraan tersebut, baik Accor dan Telkom berkomitmen untuk menggunakan posisi kepemimpinan mereka di industri masing-masing serta portofolio produk dan layanan kedua perusahaan yang berfokus kepada pelanggan. Hal ini untuk menghadirkan nilai tambah yang signifikan bagi para pelanggan di Indonesia.

"Kami sepakat melakukan kerja sama co-branding untuk membership card Telkom-Accor Indonesia, hal ini untuk mendukung loyalty program dan cross selling produk dan jasa yang dimiliki keduanya. Serta melakukan kegiatan joint promotion yang menguntungkan kedua belah pihak yang ditujukan untuk pelanggan, new member dan karyawan kedua belah pihak," kata Sukardi dalam rilisnya di Jakarta, Selasa (2/7/2013).

Menurutnya, Accor dan Telkom juga akan melakukan cross-sell untuk layanan mereka serta mengimplementasikan co-branding produk-produk dan layanan pendukung. Hal ini untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan terhadap kamar hotel dan fasilitas telekomunikasi yang prima untuk memungkinkan para tamu terus terhubung dengan rekan bisnis dan jaringan sosial pelanggan ketika mereka sedang bepergian.

"Kerja sama strategis co-branding untuk loyalty card Telkom-Accor menargetkan para pelanggan Platinum Telkom menjadi anggota Le Club Accorhotels dan nantinya mendapatkan berbagai keuntungan ketika menggunakan kartu tersebut di hotel-hotel Accor," tambahnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8668 seconds (0.1#10.140)