Gelar mudik bareng, PT Pos siapkan 20 bus

Jum'at, 05 Juli 2013 - 10:26 WIB
Gelar mudik bareng, PT Pos siapkan 20 bus
Gelar mudik bareng, PT Pos siapkan 20 bus
A A A
Sindonews.com - Dalam rangka menyambut Ramadan dan Lebaran, PT Pos Indonesia (Persero) meluncurkan program Mudik Senang Lebaran Riang 2013 di halaman kantor Pos Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (5/7/2013).

Program yang pernah di-launching perseroan tahun lalu ini bertujuan untuk menyemarakkan Ramadan dan menjelang Lebaran tahun ini, yaitu pada awal Agustus 2013.

"Momentum ini digunakan Pos Indonesia untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat pada umumnya dan untuk pelanggan yang selalu menggunakan layanan pos, dalam memenuhi kebutuhan aktivitas kesehariannya melalui Program Mudik Senang Lebaran Riang," ujar Direktur Utama PT Pos Indonesia, I Ketut Mardjana.

Program yang terdiri dari Mudik Gratis dan Pak Pos Bagi-Bagi THR merupakan bagian dari program perbaikan perseroan yang diselenggarakan di seluruh kantor Pos Indonesia.

Menurutnya, Pak Pos Bagi-Bagi THR tersebut merupakan program di mana para peserta mudik akan memperoleh atribut berupa topi dan kaos. Selain itu, para peserta juga akan mendapatkan uang sebanyak Rp200 ribu apabila memakai atribut tersebut dan mampu menjawab pertanyaan dari pak pos saat menjalankan kegiatan mudik.

Tahun ini, lanjut dia, perseroan menargetkan peserta Mudik Gratis yang merupakan pelanggan setia perseroan sebanyak 1000 orang dengan menggunakan 20 bus.

"Nantinya, para peserta akan diberangkatkan dari Jakarta serta kapal laut dari Batam menuju Semarang, Solo, Yogyakarta, dan Surabaya," ujarnya.

Sebelumnya, pada 2012, program Mudik Gratis mengantarkan sebanyak 500 orang pemudik yang merupakan pelanggan Produk Weselpos Instant dengan menggunakan 10 bis dari Jakarta menuju beberapa kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8646 seconds (0.1#10.140)