AJB Bumiputera perkenalkan produk Mitra Warisan Plus

Senin, 15 Juli 2013 - 18:44 WIB
AJB Bumiputera perkenalkan produk Mitra Warisan Plus
AJB Bumiputera perkenalkan produk Mitra Warisan Plus
A A A
Sindonews.com - Asurasi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912 memperkenalkan produk terbarunya yang bernama "Mitra Warisan" (dibaca: Bumiputera Warisan Plus).

Sesuai namanya, Mitra (Bumiputera) Warisan Plus adalah produk asuransi jiwa perseorangan yang salah satu manfaatnya adalah warisan. Plus di sini artinya bukan hanya memberikan manfaat kepada ahli waris, namun bisa dinikmati pemegang polis sendiri.

"Manfaat Plus selanjutnya adalah memberikan perlindungan kematian dan kecelakaan diri yang optimal dalam satu polis," ujar Direktur Teknik dan Operasional Bumiputera, Fauzi Arfan di acara buka puasa bersama di restoran Pulau Dua, Jakarta, Senin (15/7/2013).

Mitra Warisan Plus akan ditargetkan untuk semua lapisan masyarakat, dimana akan dipasarkan dengan premi minimal Rp5 juta per tahun, "Untuk memudahkan pemasaran produk ini, maka produk ini akan dijual dalam kelipatan Rp5 juta per unit," terang Fauzi.

Produk ini disajikan dengan cara bayar tahunan dengan masa pembayaran premi selama 5 tahun dan apabila pemegang polis ingin membayar sekaligus maka Bumiputera memberi diskon sebesar 50 persen premi tahun pertama.

"Produk ini memberikan proteksi kematian sebesar 5 kali premi tahunan ditambah dengan akumulasi premi yang dibayarkan 10 tahun pertama. Kami juga memberikan proteksi kecelakaan diri yang optimal untuk 10 tahun pertama sebesar 200 persen proteksi kematian ditambah akumulasi premi yang telah dibayarkan," jelas Fauzi.

Pemegang polis ini dapat menerima manfaat plus dari produk ini dengan menerima pengembalian seluruh premi yang telah dibayarkan (minimum Rp25 juta) untuk pembelian satu unit.

"Selanjutnya proteksi kematian masih tetap berlaku seumur hidup engan uang pertanggungan sebesar 5 kali premi tahunan yang akan diterima ahli waris saat tertanggung meninggal dunia," pungkas Fauzi.

Mitra Warisan Plus adalah produk kedua yang diluncurkan Bumiputera. Diharapkan produk ini dapat memberikan kontribusi terhadap pendapatan premi Bumiputera sebesar Rp100 miliar sampai akhir 2013.

Produk ini akan dipasarkan oleh seluruh mitra kerja agen yang tersebar di 442 Kantor Cabang Pemasaran di seluruh Indonesia.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8389 seconds (0.1#10.140)