TANRI ABENG UNIVERSITY cetak generasi profesional

Selasa, 30 Juli 2013 - 14:05 WIB
TANRI ABENG UNIVERSITY cetak generasi profesional
TANRI ABENG UNIVERSITY cetak generasi profesional
A A A
Sindonews.com - TANRI ABENG UNIVERSITY (TAU) hadir untuk menjawab tantangan dunia pendidikan di Indonesia dengan mewujudkan generasi muda profesional, memiliki pengetahuan mendalam dan siap berkarier, sehingga menjadi pemimpin masa depan yang berkarakter (career ready professionals).

Untuk mewujudkan tersebut, TAU merancang sistem pendidikan yang komprehensif dengan standar akademik tinggi berdasarkan kurikulum nasional dan internasional.

“Para mahasiswa yang telah lulus dari TANRI ABENG UNIVERSITY harus dapat mempertanggungjawabkan kemampuannya secara profesional. Untuk menjadi seorang professional dibutuhkan keilmuan yang mendalam, keterampilan dan integritas,” ujar Rektor dan pendiri TAU, Tanri Abeng.

Setiap program studi gelar S1 dirancang khusus sesuai kebutuhan industri dan lembaga pemerintahan yang dapat diselesaikan dalam waktu 3 tahun. Total 35 mata kuliah yang terdiri dari 29 mata kuliah profesi yang mendalam, enam mata kuliah keterampilan serta pengembangan karakter.

Adapun jadwal perkuliahan 2-2,5 hari per pekan, sehingga mahasiswa memiliki lebih banyak waktu untuk melakukan tugas penelitian dan kegiatan ekstrakurikuler. Ini adalah konsep efisiensi manajemen waktu dan biaya yang diterapkan oleh TAU.

TAU sendiri merupakan Boutique University yang dilengkapi ruang perkuliahan dengan model yang bervariasi, antara lain library, theatre, auditorium, research & publication centre, counseling and career centre, language centre, executive centre for global leadership (ecgl), student club, dining hall, basement carpark, dan clinic.

Untuk mendukung kegiatan dan aktivitas di luar ruangan serta menjaga kesehatan, tersedia pula berbagai fasilitas olahraga, seperti rooftop swimming pool, gymnasium, tennis court, futsal, basketball, badminton, mini golf, volleyball, wall climbing, skate park, table tennis dan chess park, yang dikelilingi taman dan lingkungan asri serta bebas asap rokok.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4673 seconds (0.1#10.140)