Lebaran, BNI Sengkang siapkan Rp50 M

Sabtu, 03 Agustus 2013 - 11:17 WIB
Lebaran, BNI Sengkang siapkan Rp50 M
Lebaran, BNI Sengkang siapkan Rp50 M
A A A
Sindonews.com - PT Bank Negara Indonesia (BNI) cabang Sengkang mempersiapkan uang tunai sebesar Rp50 miliar untuk mengantisipasi meningkatnya kebutuhan masyarakat terhadap uang tunai menjelang Lebaran.

BNI memprediksi Lebaran tahun ini akan meningkat dari tahun sebelumnya. Penyediaan dana sebesar Rp50 miliar tersebut sudah dipertimbangkan mengingat beberapa indikator. Seperti pertambahan jumlah anjungan tunai mandiri (ATM) dan outlet BNI yang saat ini sudah tersebar.

Pimpinan Bank BNI 46 Cabang Sengkang Muh As'ari mengatakan, khusus untuk BNI cabang Sengkang, ada tujuh outlet yang disiapkan. Menurutnya, menghadapi Lebaran, BNI sudah menyiapkan dana Rp50 miliar yang akan disebar ke sejumlah outlet begitu juga untuk penarikan melalui ATM.

Pihak BNI telah memprediksi, jika masyarakat yang melakukan penarikan di mesin ATM akan terus meningkat jelang Lebaran. "BNI siapkan penarikan di ATM untuk layani masyarakat di beberapa tempat dan untuk tujuh outlet," ujarnya, Jumat (2/8/2013).

Pihaknya mengharapkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap berhati-hati saat melakukan trangsaksi agar terhindar dari pelaku kejahatan.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5356 seconds (0.1#10.140)