CIMB Niaga gelar Annual Gathering 2013

Kamis, 22 Agustus 2013 - 17:17 WIB
CIMB Niaga gelar Annual Gathering 2013
CIMB Niaga gelar Annual Gathering 2013
A A A
Sindonews.com - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) kembali menyelenggarakan Annual Gathering 2013 bagi penerima beasiswanya.

Kegiatan rutin dilaksankan setiap tahun ini diikuti 157 penerima beasiswa yang terdiri dari 132 penerima program Beasiswa Unggulan CIMB Niaga angkatan 2009-2012, 10 orang penerima Beasiswa Unggulan CIMB Niaga (Overseas) angkatan 2009-2011, dan 15 penerima Beasiswa Unggulan Teknologi Industri Kreatif (BUTIK) CIMB Niaga.

Direktur Compliance Corporate Affais & Legal CIMB Niaga, L Wulan Tumbelaka mengatakan, pertemuan ini menjadi sarana interaksi dan komunikasi bagi CIMB Niaga dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud RI) dengan penerima beasiswa.

"Melalui Annual Gathering tahun ini, diharapkan penerima beasiswa dapat lebih mengembangkan kemampuannya untuk mendukung pendidikan akademis yang diterima dan sebagai bagian dari self development," ujar dia dalam siaran persnya, Kamis (22/8/2013).

Selain itu, lanjut dia, dapat meningkatkan nilai positif kepribadian penerima beasiswa sebagai duta perusahaan serta institusi pendidikan masing-masing selama menjalankan pendidikan maupun nantinya sebagai bagian dari keluarga besar CIMB Niaga.

Wulan mengungkap, kegiatan ini merupakan wadah silaturahim bagi penerima beasiswa dengan pemberi beasiswa (CIMB Niaga dan Kemendikbu). Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Annual Gathering kali ini diawali dengan sharing session yang diisi Manajemen Senior CIMB Niaga dan pejabat Kemendikbud serta malam keakraban di gedung Kemendikbud.

Kemudian dilanjutkan dengan pembekalan (self motivation training dan team building) kepada penerima beasiswa di Learning Center CIMB Niaga, Gunung Geulis, Bogor.

Wulan menuturkan sharing session serta pembekalan diri itu akan diberikan oleh orang-orang serta lembaga-lembaga yang telah berpengalaman di bidangnya masing-masing.

"Sehingga setelah menyelesaikan studinya kelak, diharapkan penerima beasiswa sudah mendapatkan gambaran tentang dunia kerja yang akan dimasukinya," papar dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7584 seconds (0.1#10.140)