TAU gelar orientasi mahasiswa angkatan kedua

Jum'at, 30 Agustus 2013 - 15:23 WIB
TAU gelar orientasi mahasiswa angkatan kedua
TAU gelar orientasi mahasiswa angkatan kedua
A A A
Sindonews.com - TANRI ABENG UNIVERSITY (TAU) mengadakan program orientasi mahasiswa angkatan kedua yang diselenggarakan pada 29 Agustus - 31 Agustus 2013. Tema orientasi pada periode kedua adalah ‘Masa Depan yang Lebih Cerah Melalui Pembentukan Career Ready Professionals’.

Bekerja sama dengan Yayasan Sahabat Rekan Sebaya (SRS) yang dibentuk Aisah Dahlan serta Pelatihan Mengelola Hidup dan Merencanakan Masa Depan (MHMMD) yang didirikan Marwah Daud Ibrahim, TAU menyelenggarakan program orientasi yang berbeda.

Program ini bertujuan untuk membimbing mahasiswa dalam membentuk karakter, mengelola dan merencanakan masa depan mereka. “Melalui program ini, para mahasiswa diharapkan lebih siap mengikuti proses pembelajaran di universitas, yang memiliki metodologi berbeda. Selain itu, pembentukan karakter yang diberikan dalam program ini, juga akan menyiapkan para mahasiswa untuk lulus sebagai Career Ready Professionals,” kata Wakil Rektor Akademik dan Kemahasiswaan TAU, dalam siaran persnya, Jumat (30/8/2013).

Acara hari pertama akan dimulai dengan pertemuan antara orang tua dengan Rektor dan CEO TAU, Tanri Abeng. Kegiatan dilanjutkan dengan Seminar Anti Narkoba oleh Yayasan SRS. Hari kedua dan ketiga diisi dengan pelatihan MHMMD.

TAU merupakan Boutique University yang dilengkapi ruang perkuliahan dengan model bervariasi, Library, Theatre, Auditorium, Research & Publication Centre, Counseling and Career Centre, Language Centre, Executive Centre for Global Leadership (ECGL), Student Club, Dining Hall, Basement Carpark, dan Clinic.

Untuk mendukung kegiatan dan aktivitas di luar ruangan serta menjaga kesehatan, tersedia berbagai fasilitas olahraga, seperti Rooftop Swimming Pool, Gymnasium, Tennis Court, Futsal, Basketball, Badminton, Mini Golf, Volleyball, Wall Climbing, Skate Park, TableTennis dan Chess Park yang dikelilingi taman, serta lingkungan asri yang bebas asap rokok.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5731 seconds (0.1#10.140)