Bank Danamon luncurkan SMS Banking

Selasa, 03 September 2013 - 20:14 WIB
Bank Danamon luncurkan SMS Banking
Bank Danamon luncurkan SMS Banking
A A A
Sindonews.com - PT Bank Danamon Indonesia Tbk hari ini meluncurkan layanan SMS Banking dengan beberapa inovasi baru guna meningkatkan kenyamanan dan keamanan dalam transaksi melalui ponsel.

Layanan terbaru Danamon ini dilengkapi dengan teknologi mobile payment on demand (mPOD) yang dapat digunakan baik di smartphone maupun ponsel biasa atau feature phone, sehingga dapat diakses masyarakat luas.

Selain itu, layanan SMS Banking Danamon juga menghadirkan fitur ‘Menu Favorit’ yang memberikan akses cepat, aman, mudah dan nyaman dalam melakukan transaksi transfer, pembelian dan pembayaran.

“Dengan layanan SMS Banking ini, Danamon menunjukkan komitmennya untuk senantiasa memberikan inovasi terbaru bagi nasabah. Selain mudah dan aman digunakan, layanan ini memungkinkan transaksi dapat di akses di mana saja, terutama jika berada di wilayah yang belum tersentuh layanan perbankan. Hal ini mendukung gerakan Financial Inclusion yang berupaya meningkatkan akses masyarakat terhadap layanan perbankan,” ujar Direktur Utama Danamon, Henry Ho dalam keterangan tertulisnya kepada Sindonews.

Tercatat, lebih dari 237 juta pengguna handphone di Indonesia (data CIA World Fact Book 2013), di mana 20 persen terdiri dari pengguna smartphone dan 80 persen pengguna feature phone (data Nielsen), layanan ini dapat diakses oleh masyarakat luas. Kemudahan akses terhadap layanan tersebut sejalan dengan misi Danamon menjadi bank yang melayani semua segmen, dari segmen perbankan korporasi, retail, usaha kecil menengah sampai dengan usaha mikro.

“Fitur Menu Favorit SMS Banking ini merupakan realisasi dari komitmen kami untuk senantiasa memberikan kemudahan bagi nasabah. Layanan SMS banking ini tentunya melengkapi jaringan cabang dan ATM kami yang luas serta layanan Danamon Online Banking,” jelas Direktur Consumer Banking Danamon, Michellina Triwardhany.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5973 seconds (0.1#10.140)