CIMB Niaga genjot bisnis kartu kredit

Kamis, 05 September 2013 - 10:18 WIB
CIMB Niaga genjot bisnis kartu kredit
CIMB Niaga genjot bisnis kartu kredit
A A A
Sindonews.com - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) kian intensif dalam meningkatkan bisnis kartu kreditnya. Untuk itu, CIMB Niaga secara konsisten mengembangkan fitur-fitur kartu kredit yang memberikan nilai lebih bagi nasabah kartu kreditnya.

Per Juni 2013, jumlah pemegang kartu kredit CIMB Niaga mencapai lebih dari 1,5 juta kartu atau naik 13 persen dibanding periode yang sama tahun 2012.

Head of Cards & Merchants Business CIMB Niaga Bambang Karsono Adi mengatakan, salah satu fitur yang telah dikembangkan oleh CIMB Niaga bagi nasabah kartu kreditnya adalah fasilitas 3D Secure.

“Saat ini transaksi online menjadi salah satu tren yang sedang berkembang di masyarakat, namun hal ini rentan terhadap praktik fraud,” ujar Bambang dalam rilisnya di Jakarta, Kamis (5/9/2013).

Untuk mengantisipasi hal itu, CIMB Niaga mengembangkan fitur 3D Secure, dimana fitur ini memberikan keamanan bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga untuk melakukan transaksi online.

Melalui penerapan sistem 3D Secure, transaksi online akan lebih aman dan meminimalisir terjadinya fraud dalam transaksi online kartu kredit.

Selain itu, perseroan juga menawarkan promo-promo menarik bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga. Bekerja sama dengan salah satu perusahaan Cineplex di Indonesia, menawarkan program diskon untuk pembelian tiket bioskop bagi pemegang kartu kredit premium CIMB Niaga.

“Promo ini ditawarkan melalui fitur Order Online yang ditawarkan melalui situs kartu kredit CIMB Niaga (https://promo.cimbclicks.co.id/creditcard),” imbuh dia.

Melalui fitur ini, kata Bambang, nasabah dapat melakukan pembelian tiket bioskop kapan saja dan di mana saja, sepanjang situs ini dapat diakses melalui smartphone/laptop.

Dengan demikian, nasabah tidak perlu mengantri dan hanya perlu memasukkan booking code di mesin yang tersedia untuk meng-collect tiket yang telah dibeli.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4929 seconds (0.1#10.140)