Standard Chartered luncurkan fasilitas pinjaman properti

Kamis, 05 September 2013 - 15:09 WIB
Standard Chartered luncurkan fasilitas pinjaman properti
Standard Chartered luncurkan fasilitas pinjaman properti
A A A
Sindonews.com - Standard Chartered Bank meluncurkan produk baru SME Banking, yakni fasilitas kredit bagi sektor Usaha Kecil Menengah (UKM) melalui peluncuran fasilitas baru berupa pinjaman properti komersial dan pinjaman dengan jaminan properti.

Fasilitas ini dapat memberikan kemudahan akses dan kenyamanan bagi para nasabah UKM. General Manager of SME Banking Standard Chartered Bank Indonesia Micha Tampubolon mengatakan, untuk setiap properti yang akan dibiayai mempunyai batas plafon Rp17 miliar.

“Ada beberapa keunggulan dalam pinjaman properti komersial, diantaranya penggunaan fleksibel, agunan properti, proses cepat dan mudah, tenor fleksibel sampai dengan 10 tahun, bunga bersaing dan akses pembayarannya dengan ATM bersama, transfer serta setor tunai,” kata Micha saat konperensi pers peluncuran Fasilitas Pinjaman Properti Komersial bagi sektor Small Medium Enterprise (UKM) di Gedung WTC, Jakarta Kamis (5/9/2013).

Menurutnya, fasilitas ini memberi para nasabah pilihan untuk membiayai pembelian properti bisnis baru atau menggunakan properti mereka yang ada sebagai jaminan untuk pinjaman.

Fasilitas kredit yang termasuk didalamnya adalah UKM yang memiliki omzet minimal Rp2,4 miliar hingga Rp400 miliar per tahun atau Rp200 juta per bulan.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4053 seconds (0.1#10.140)