HUT ke-44, Elnusa luncurkan logo baru

Senin, 09 September 2013 - 18:01 WIB
HUT ke-44, Elnusa luncurkan logo baru
HUT ke-44, Elnusa luncurkan logo baru
A A A
Sindonews.com - Emiten penyedia jasa energi PT Elnusa Tbk (ELSA) pada perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-44 melakukan peluncuran logo dan indentitas baru perseroan sebagai pertanda perubahan visi, misi dan tekad manajemen perusahaan.

Direktur Utama Elnusa, Elia Massa Manik mengatakan perubahan logo tersebut bertujuan untuk menjadikan perseroan sebagai perusahaan terpercaya di bidang jasa industri energi di Tanah Air.

"Perayaan HUT ke-44 Elnusa tahun ini adalah perayaan yang terbesar sepanjang sejarah Elnusa berdiri dan melibatkan lebih banyak karyawan secara langsung termasuk yang di daerah," kata Elia dalam perayaan HUT ke-44 perseroan di Jakarta, Senin (9/9/2013).

Selain meluncurkan logo baru, menurut dia, pada saat yang sama perseroan juga meluncurkan Elnusa Care, Elnusa Office Longue, Equipment is My Life, Elnusa Project Monitoring System.

"Pada perayaan HUT kali ini kami meluncurkan logo dan identitas baru perusahaan yang sejalan dengan visi dan misi baru perusahaan serta memperteguh business repositioning," tambahnya.

Dia menjelaskan, logo baru Elnusa ini pada awalnya telah melalui proses survei opini karyawan, direksi dan segenap stakholder perseroan yang mengerucut kepada tiga hal pokok yaitu integritas, energi dan independen.

"Struktur bentuk logo bulat, bermakna dinamis dan sempurna. Elnusa sebagai perusahaan jasa, memiliki semangat dan kekuatan besar secara dinamis berprilaku responsif, adaptif dan inovatif untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelanggan," pungkasnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6409 seconds (0.1#10.140)