Produk asuransi dukung fee based income CIMB Niaga

Selasa, 10 September 2013 - 10:30 WIB
Produk asuransi dukung fee based income CIMB Niaga
Produk asuransi dukung fee based income CIMB Niaga
A A A
Sindonews.com - PT Bank CIMB Niaga Tbk (BNGA) mencatat pertumbuhan pendapatan fee based income dari bisnis produk asuransi (bancassurance) mencapai 50 persen hingga Juli 2013 dibandingkan periode yang sama 2012.

Perseroan pada tahun ini akan terus menggenjot layanan bancassurance. Salah satu strateginya adalah fokus pada upaya peningkatan layanan dan kepuasan nasabah melalui kegiatan pendidikan kepada para staf frontliner dan tenaga penjual, pengembangan produk dan program menarik yang dapat memenuhi kebutuhan nasabah, serta memberikan customer experience yang berbeda.

Head of Insurance Business BNGA Akhiz Nasution mengatakan, kesadaran masyarakat terhadap produk finansial yang mampu memberikan perlindungan sekaligus peluang berinvestasi terus meningkat. Kehadiran produk bancassurance yang ditawarkan melalui perseroan akan memberikan solusi bagi masyarakat, khususnya bagi nasabah CIMB Niaga.

“Kami berupaya untuk menyediakan solusi finansial yang tepat dan komprehensif bagi nasabah CIMB Niaga. Layanan bancassurance mempunyai beragam kelebihan, salah satunya adalah one stop service, yang memungkinkan nasabah untuk memperoleh produk dan jasa perbankan maupun produk asuransi, dalam satu tempat di seluruh kantor cabang CIMB Niaga,” ujar Akhiz dalam rilisnya di Jakarta, Selasa (10/9/2013).

Akhiz menambahkan, saat ini perseroan menggandeng 21 mitra asuransi terpilih yang terus melakukan pengembangan dan diversifikasi produk, sehingga produk yang ditawarkan semakin bervariasi, mulai dari produk asuransi jiwa, asuransi kecelakaan, asuransi rawat inap, produk unit link yaitu produk asuransi yang dikaitkan dengan produk investasi, serta produk asuransi kerugian seperti asuransi kendaraan, kebakaran dan burglary/kebongkaran.

Menurut Akhiz, CIMB Niaga menawarkan beragam pilihan produk bancassurance, dan staf frontliner akan mereferensikan produk yang sesuai dengan kebutuhan nasabah.

"Nasabah sekarang tidak sekedar membeli, tapi akan mendapatkan edukasi, sehingga memahami pentingnya memiliki produk bancassurance yang dapat memberikan perlindungan dan hasil investasi yang optimal," ujarnya.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7858 seconds (0.1#10.140)