Sinar Mas Land luncurkan hunian baru bernuansa resort

loading...
Sinar Mas Land luncurkan hunian baru bernuansa resort
Sinar Mas Land luncurkan hunian baru bernuansa resort
Sindonews.com - Sinar Mas Land, melalui BSD City siap untuk memasarkan Cluster kedua dari kawasan hunian exclusive Greenwich Park, yakni Cluster Sheffield yaitu konsep hunian bernuansa resort.

Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra mengatakan cluster berluas 7,6 hektare (ha) ini berada di lokasi strategis karena tergabung dalam kawasan hunian terbaru BSD City, Greenwich Park, yang berada di area kawasan elite BSD.

"Dengan memiliki double access jalur bandara dan jalur alternative, serta double nenefit fasilitas antara kawasan BSD City dan Serpong area. Cluster Sheffield ini akan resmi diluncurkan pada 29 September 2013," kata Ishak dalam rilisnya di Jakarta, Rabu (11/9/2013).

Cluster Sheffield memiliki konsep hunian bernuansa resort dengan tema The Savor of Elegance, yang bertujuan memberikan atmosfer liburan di sebuah resort. Sehingga memberi warna serta kualitas bagi kehidupan keseharian para penghuninya.



Cluster Sheffield mengadopsi gaya Modern Klasik Architecture dalam setiap bangunannya, sehingga menciptakan kesan elegan nan mewah. Cluster Sheffield menyediakan 150 unit rumah dan 20 unit kavling dengan menawarkan enam tipe rumah yakni LB 130/LT 160, LB 170/LT 180, LB 215/LT 250, LB 275/LT 300, serta LB 160/IRR dan LB 200/IRR.

"Setiap ruangan hunian memiliki ruang terbuka, sebuah bukaan besar yang membuat hunian terasa lebih luas dan tanpa batas. Hal ini dimaksudkan untuk menciptakan rasa lapang dan segar sehingga menciptakan semangat serta energy baru bagi penghuninya," paparnya.
(gpr)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top