Ciptadana tangani IPO Link Net

Kamis, 12 September 2013 - 11:04 WIB
Ciptadana tangani IPO Link Net
Ciptadana tangani IPO Link Net
A A A
Sindonews.com - PT Ciptadana Securities berencana menangani penjaminan emisi untuk penawaran perdana saham (initial public offering/IPO) perusahaan provider PT Link Net pada awal Oktober 2013.

Sekuritas yang baru saja menangani penjaminan emisi PT Siloam International Hospitals Tbk (SILO) ini mengaku tetap optimistis mengawal jalannya IPO di awal Oktober tersebut, di tengah kondisi Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) dan rupiah di Tanah Air saat ini.

"Untuk Link Net akan kami tangani listing di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada awal Oktober tahun ini. Kami akan dapatkan tanggal pra efektif IPO dalam waktu dekat ini," ujar Direktur Investment Banking PT Ciptadana Securities John Terry Teja di Gedung BEI, Jakarta, Kamis (12/9/2013).

Sebagai strategi penawaran di tengah pelemahan nilai tukar kurs rupiah terhadap dolar Amerika Serikat (USD), diakui John, Ciptadana hanya akan melakukan penawaran saham di pasar domestik.

"Kami akan roadshow di ruang lingkup domestik saja, untuk luar negeri saya belum bisa memastikan," tegasnya.

Sayangnya, saat disinggung perihal porsi saham PT Link Net yang akan dilepas ke publik, John memilih merahasiakannya lantaran PT Link Net harus melakukan paparan publik terlebih dahulu, sebelum diperoleh besaran porsi saham yang akan ditawarkan kepada publik.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3965 seconds (0.1#10.140)