CIMB Niaga luncurkan Poin Xtra

Senin, 16 September 2013 - 12:46 WIB
CIMB Niaga luncurkan Poin Xtra
CIMB Niaga luncurkan Poin Xtra
A A A
Sindonews.com - PT Bank Cimb Niaga Tbk (CIMB Niaga) siap memberikan pengalaman terbaru kepada nasabah tabungan CIMB Niaga melalui peluncuran program reward terbarunya, Poin Xtra yang mengusung tema "Uang Gratis untuk Shopping & Hangout".

“Menggantikan program reward sebelumnya (Poin Cinta), Poin Xtra adalah bentuk penghargaan istimewa yang paling komprehensif bagi nasabah atas seluruh aktivitas perbankan yang dilakukan,” kata Presiden Direktur CIMB Niaga, Arwin Rasyid dalam launching Poin Xtra di Soehanna Hall, The Energy Building, Jakarta, Senin (16/9/2013).

Arwin melanjutkan, nasabah bisa langsung menikmati poin yang sudah terkumpul di merchant pilihan selayaknya uang tunai dengan menggunakan kartu debit atau kartu kredit CIMB Niaga.

“Poin Xtra juga bisa ditukarkan dengan voucher ataupun hadiah-hadiah menarik lainnya, dengan menggabungkan poin yang diperoleh di produk Tabungan CIMB Niaga dengan poin pada Kartu Kredit CIMB NIaga,” jelas Arwin.

Penukaran poin ini bisa dilakukan melalui layanan phone banking 14041. Bagi nasabah tabungan yang memiliki kartu kredit CIMB Niaga, juga bisa mengumpulkan Poin Xtra setiap transaksi Rp5.000.

Tidak sampai di situ, Arwin menjelaskan, poin juga bisa diperoleh untuk setiap pengajuan kredit kepemilikan rumah (KPR) dan kredit kepemilikan mobil (KPM).

“Untuk itu, kami terus mengajak nasabah CIMB Niaga untuk bisa merasakan pengalaman baru dalam menikmati keuntungan Poin Xtra kami yang memiliki nilai seperti uang tunai,” ujar dia.

Dia mengharapkan program ini dapat meningkatkan jumlah simpanan tabungan CIMB Niaga.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7608 seconds (0.1#10.140)