Alfa salurkan bantuan bagi 1.000 veteran

Kamis, 19 September 2013 - 13:13 WIB
Alfa salurkan bantuan bagi 1.000 veteran
Alfa salurkan bantuan bagi 1.000 veteran
A A A
Sindonews.com - Alfamart dan Alfamidi menyalurkan bantuan tali kasih hasil donasi pelanggan setia Alfamart dan Alfamidi periode 1-17 Agustus 2013 lalu. Sekurangnya 1.000 veteran di 11 daerah di Indonesia akan menerima bantuan.

"Untuk hari ini 100 veteran wilayah Tangerang yang akan menerima bantuan donasi pelanggan, dan setelah ini 10 daerah lagi akan kami sambangi," kata Operational Community Relations Alfamart, Fathurrahman, saat ditemui dalam penyaluran donasi kepada veteran dan janda veteran, Kamis (19/9/2013).

Dikatakan Fathur, penyaluran tali kasih bagi veteran RI ini bekerjasama dengan Yayasan Sahabat Veteran Indonesia (Save). "Kegiatan ini adalah apresiasi pelanggan melalui Alfamart dan Alfamidi kepada para veteran atas jasa yang telah diberikan kepada negara ini," tuturnya.

Ketua Save, Kriswiyanto mengatakan, kerja sama dengan Alfamart dan Alfamidi dalam program tali kasih mengapresiasi apa yang dilakukan perusahaan retail besar ini. Kris berharap apa yang dilakukan Alfamart dan Alfamidi dapat dicontoh perusahaan lain dan memberikan perhatiannya pada para veteran.

"Pemberian bantuan ini diharapkan dapat membantu para veteran yang membutuhkan, karena masih banyak veteran dengan kondisi ekonomi pra sejahtera yang membuat kami semua terpanggil untuk melakukan sesuatu," ucapnya.

Sementara itu Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Tangerang, Letnan Satu TNI, Bogar Sunardi mengaku terharu. "Saya sedih, ternyata masih ada yang ingat kepada kami, ingat kepada veteran yang pernah berjuang merebut kemerdekaan negara ini," tegas Bogar.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3899 seconds (0.1#10.140)