Luncurkan i-Stock, Limas gandeng Danareksa Sekuritas

Jum'at, 20 September 2013 - 18:54 WIB
Luncurkan i-Stock, Limas gandeng Danareksa Sekuritas
Luncurkan i-Stock, Limas gandeng Danareksa Sekuritas
A A A
Sindonews.com - Untuk kelancaran investor bertransaksi saham di Bursa Efek Indonesia (BEI), PT Limas Centric Indonesia Tbk menjalin kerja sama dengan PT Danareksa Sekuritas. Kerja sama ini terkait diluncurkannya layanan i-Stock bersama PT Indosat Tbk. Danareksa Sekuritas berperan sebagai broker yang mengeksekusi transaksi jual dan beli saham para investor.

Direktur Retail Capital Market Danareksa Sekuritas, Sujadi Darmotinojo mengungkapkan, i-Stock merupakan salah satu channel transaksi saham sekaligus bisa menjadi sarana edukasi dan sosialisasi pasar modal.

“Dengan diluncurkannya i-Stock, kami berharap dapat ikut membantu sosialisasi dan edukasi pasar modal sebagaimana yang dicanangkan BEI. I-Stock berpotensi meningkatkan jumlah investor lokal di pasar modal,” ujar Sujadi dalam siaran pers, Jumat (20/9/2013).

Aplikasi i-Stock dilengkapi fitur-fitur yang mudah digunakan (user friendly). Investor misalnya bisa menggunakan fitur Market Summary untuk melihat perkembangan mutakhir pasar saham. Mereka juga dapat memanfaatkan fitur Best Quote untuk menginput saham-saham favorit.

Selain itu, investor dapat mengoptimalkan fungsi Portofolio Manager. Fitur ini memudahkan mereka memonitor dan mengelola portofolio sahamnya. Melalui fitur tersebut, investor juga bisa membandingkan nilai (value) sahamnya saat ini dengan nilai pasar (market). Sehingga, mereka dapat mengetahui apakah sahamnya dalam posisi untung (gain) atau masih rugi (loss).

“Fitur ini memudahkan investor mengambil keputusan dengan tepat,” ujar Corporate Secretary PT Limas Centric Indonesia Tbk, Astried Songgod Melati Simangunsong.

Astried mengungkapkan, kerja sama Limas dengan Indosat dan Danareksa Sekuritas merupakan bagian dari komitmen ketiga perusahaan untuk senantiasa memberikan layanan berkualitas terbaik bagi pelanggan. “Kami berharap, sinergi positif ini dapat meningkatkan manfaat bisnis bagi Limas, Indosat dan Danareksa,” katanya.

Layanan i-Stock dapat diakses melalui beberapa pilihan konektivitas yakni GPRS (General Packet Radio Service), 3G dan WiFi (Wireless Fidelity). Limas dan Indosat memberikan free trial i-Stock selama satu minggu. Kebijakan ini berlaku hingga jangka waktu tiga bulan ke depan.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9402 seconds (0.1#10.140)