Indosat dukung Miss World Muslimah 2013

Selasa, 24 September 2013 - 18:02 WIB
Indosat dukung Miss World Muslimah 2013
Indosat dukung Miss World Muslimah 2013
A A A
Sindonews.com - Komitmen Indosat dalam memberikan perhatian khusus terhadap perempuan sebagai salah satu segmen pelanggannya, diwujudkan dengan turut mendukung acara 3rd Annual Award Miss World Muslimah 2013 yang diadakan di Jakarta.

Acara tahunan penghargaan Miss World Muslimah ini merupakan ajang penganugerahan penghargaan tingkat internasional bagi remaja muslimah berbakat dan berprestasi dibidang akademik, olahraga, seni dan budaya.

"Penghargaan ini dipersembahkan kepada para muslimah Indonesia dan mancanegara yang telah memakai hijab diusia remaja dan berkomitmen menjadikan Al Qur'an dan Hadist sebagai panduan hidup utama serta mengaplikasikan nilai-nilai Islami dalam kehidupan sehari-hari untuk berkarya dan bermanfaat bagi sesama," kata Chief Human Resources Officer Indosat, Ripy Mangkoesoebroto dalam rilisnya, Selasa (24/9/2013).

Menurutnya, pada tahun ke-3 ajang Penghargaan Miss World Muslimah ini, penilaian yang dilakukan tak hanya melibatkan unsur kecantikan, melainkan didasarkan pada tiga hal, yakni Sholehah, Smart, dan Stylish.

Indosat yang menjadi salah satu sponsor acara ini memberikan special kategori award yaitu World Netizen Muslimah. Di mana penilaiannya berdasarkan aktivitas digital mereka melalui social media dengan menyertakan hashtag #MentariWorldMuslimah.

Kategori ini sejalan dengan keunggulan yang ditawarkan Indosat Mentari yaitu Super Internet 6 GB, Hanya Rp.25 ribu dengan kecepatan hingga 7.2 Mbps.

Dia melanjutkan, ajang internasional ini menunjukkan bahwa kaum perempuan Indonesia juga mampu dan dapat bersaing dengan baik di ranah internasional dengan memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi.

"Indosat sangat mendukung kegiatan dan peran Miss World Muslimah sebagai Duta Kemanusiaan dan Duta Bangsa yang membutuhkan dukungan layanan telekomunikasi untuk berbagi inspirasi positif kepada masyarakat," pungkas dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3714 seconds (0.1#10.140)