Jelang pemilu, Jamsostek yakin tak ada intervensi

Selasa, 24 September 2013 - 18:40 WIB
Jelang pemilu, Jamsostek yakin tak ada intervensi
Jelang pemilu, Jamsostek yakin tak ada intervensi
A A A
Sindonews.com - PT Jamsostek (Persero) menyatakan akan mejaga independensi sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dari intervensi pihak luar. Terlebih menjelang Pemilu 2014, Jamsostek menyatakan akan bekerja secara profesional sesuai dengan prinsip good corporate governance (GCG).

"Saya yakinkan bahwa tidak ada intervensi di Jamsostek. Ini dibuktikan banyaknya penghargaan GCG yang kami terima dari berbagai lembaga," ujar Direktur SDM & Umum Amri Yusuf usai menerima penghargaan GCG di Jakarta, Selasa (24/9/2013).

Amri mengatakan, berbagai penghargaan GCG menjadi motivasi perseroan untuk mengelola perusahaan dengan baik. Apalagi publik juga ikut mengawasi Jamsostek selama ini.

Menurut Amri, perseroan saat ini menjadi GCG tidak hanya sebagai budaya perusahaan tetapi juga kewajiban yang harus dijalankan oleh karyawan Jamsostek. "Kami terus mengkampanyekan ini ke seluruh kantor Jamsostek di Indonesia," jelas dia.

Selain mendapatkan penghargaan GCG, dalam ajang Anugerah Business Review tersebut Jamsostek juga meraih The Best Finance Performance, The Best Corporate, The Best Non Listed Company dan The Best CEO with High Responsibility.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5379 seconds (0.1#10.140)