Bukopin targetkan DPK tumbuh 35%

Senin, 30 September 2013 - 19:05 WIB
Bukopin targetkan DPK...
Bukopin targetkan DPK tumbuh 35%
A A A
Sindonews.com - PT Bank Bukopin Tbk (BBKP) menargetkan peningkatan Dana Pihak Ketiga (DPK) hingga akhir 2013 sekitar 30-35 persen.

Target tersebut termasuk dari peluncuran tiga program baru tabungan dan transaksi e-Banking Bukopin yang baru saja diluncurkan. "Kami targetkan sampai akhir tahun DPK tumbuh antara 30-35 persen. Hingga Juni saja sudah mencapai Rp58,5 triliun," kata Senior Vice President BBKP, Adhi Brahmantya saat launching tiga program baru di Jakarta, Senin (30/9/2013).

Dia menuturkan, dalam tiga program tersebut, perseroan akan membagikan ratusan gadget dan vespa tanpa diundi dan aneka hadiah lainnya. Program yang diluncurkan mulai 1 Oktober 2013 hingga 31 Januari 2014 ini merupakan apresiasi perseroan bagi nasabah Bukopin.

Ketiga program tersebut adalah transaksi di e-Banking Bukopin Otomatis Berhadiah Langsung, Tabungan Rencana Bukopin (TRB) Otomatis Berhadiah Langsung Aneka Gadget, dan Tabungan SiAga Bukopin Otomatis Berhadiah Langsung Aneka Pilihan.

Perseroan juga menargetkan mampu membukukan DPK senilai Rp1 triliun dari program terbarunya ini. Sementara, transaksi ini ditargetkan mampu meraih 1 juta transaksi setiap bulan dengan hadirnya program tersebut.

Untuk mengikuti program-program tersebut, lanjut dia, baik nasabah lama maupun nasabah baru cukup datang ke kantor Bank Bukopin terdekat dan mengisi formulir program berhadiah yang diinginkan.

Selain itu, nasabah dapat memilih hadiahnya sesuai dengan kesediaan penempatan dana dalam jangka waktu yang telah disepakati.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0510 seconds (0.1#10.140)