alexametrics

Jamsostek gencar perkuat kualitas layanan

loading...
A+ A-
Sindonews.com - Jelang transformasinya menjadi Badan Pelaksana Jaminan Sosial (BPJS) bidang Ketenagakerjaan, PT Jamsostek tak henti-hentinya berupaya meningkatkan kualitas layanannya. Salah satunya dengan menggelar Diklat Teknis bagi karyawan yang bertugas di bagian pelayanan.

Diklat yang diikuti oleh sebanyak 59 karyawan yang bertugas di bidang pelayanan ini dibuka oleh Direktur Umum dan SDM Amri Yusuf dan akan berlangsung hingga 12 Oktober 2013.

"Diklat ini merupakan strategi perusahaan karena pelayanan merupakan instrument penting dalam memenangkan persaingan. Pelayanan merupakan misi suci Jamsostek karena Jamsostek dibentuk dan didirikan untuk melayani para pekerja di Indonesia," kata Amri dalam rilisnya, Rabu (9/10/2013).



Amri juga mengimbau untuk memperkuat pradigma bahwa pelayanan bukan hanya pekerjaan semata, tetapi merupakan panggilan Tuhan untuk memberikan manfaat bagi makhluk lainnya.

"Peningkatan pelayanan merupakan salah satu aspek yang dilakukan oleh Jamsostek guna menghadapi transformasi menuju BPJS Ketenagakerjaan per 1 Januari 2014," simpulnya.
(rna)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak
Top