RI bisa perluas jaringan bisnis di Asia Tenggara

Kamis, 24 Oktober 2013 - 10:53 WIB
RI bisa perluas jaringan bisnis di Asia Tenggara
RI bisa perluas jaringan bisnis di Asia Tenggara
A A A
Sindonews.com - Concrete Show South East Asia 2013 akan menfasilitasi pembeli dan supplier untuk berinteraksi dengan berbagai macam produk dan jasa beton serta konstruksi, meningkatkan pengetahuan industri dan terlibat dalam diskusi khusus.

Kepala Badan Pembinaan Konstruksi Kementerian Pekerja Umum, Hediyanto W Husaini mengatakan, secara keseluruhan pameran ini memberi peluang besar untuk membangun jaringan bisnis yang solid.

"Concrete Show South East Asia 2013 bisa menjadi ladang untuk memperkenalkan Indonesia. Di mana Indonesia yakin bahwa hal ini bisa membangun jaringan yang luas di Asia Tenggara," kata dia di sela-sela Concrete Show South East Asia di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (24/10/2013).

Hal ini juga diungkap oleh Christopher Eve, Senior Vice President UBM Asia yang menilai bahwa pameran ini akan memacu pertumbuhan ekonomi. Di mana akan menyediakan jasa beton dan konstruksi dari berbagai jasa.

Sekitar 100 perusahaan dari 15 negara termasuk Indonesia, Jerman, Inggris, Italia, Afrika Selatan, Kanada, Amerika Serikat, Malaysia, Singapura, Jepang, Cina dan lainnya yang berpartisipasi dalam pameran ini.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6622 seconds (0.1#10.140)