SIA sponsori penyelenggaraan Jakarta Marathon 2013

Kamis, 24 Oktober 2013 - 19:01 WIB
SIA sponsori penyelenggaraan Jakarta Marathon 2013
SIA sponsori penyelenggaraan Jakarta Marathon 2013
A A A
Sindonews.com - Singapore Airlines (SIA) mensponsori penyelenggaraan Jakarta Marathon 2013 sebagai bentuk dukungan dan komitmen SIA terhadap pertumbuhan dan perkembangan industri pariwisata Indonesia.

Jakarta Marathon 2013 yang akan diselengarakan pada Minggu, (27/10/2013) merupakan kegiatan yang diselenggarakan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan didukung oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga.

Dalam kegiatan ini, SIA mensponsori kedatangan para Elite Runner dari berbagai negara untuk berpartisipasi serta memberikan hadiah bagi para pemenang di kategori Full Marathon.

"Seiring dengan perkembangan industri pariwisata Indonesia, di mana pemerintah terus mendorong peningkatan jumlah kunjungan wisatawan mancanegara melalui berbagai kegiatan, kami sangat senang dan bangga dapat memberikan dukungan kepada event Jakarta Marathon 2013 ini," kata General Manager Indonesia Singapore Airlines, David Lau dalam rilisnya di Jakarta, Kamis (24/10/2013).

Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sapta Nirwandar yang juga inisiator Jakarta Marathon mengatakan, Jakarta sebagai Ibukota Negara harus mempunyai event berskala dunia yang dapat merefleksikan kota yang liveable dan mampu bersaing dengan kota-kota besar lainnya di dunia dengan menjadi tuan rumah kegiatan olahraga bertaraf global.

"Penyelenggaraan event marathon dapat menjadi media untuk meningkatkan citra Jakarta. Jakarta Marathon 2013 menjadi perhatian para pelari dunia. Hingga saat ini sudah ada lebih dari 10.000 pelari yang mendaftar," kata Sapta selaku Ketua Panitia Jakarta Marathon.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9116 seconds (0.1#10.140)